Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Asuransi Astra Raih Top 100 Enterprises 2018

Asuransi Astra Raih Top 100 Enterprises 2018 Kredit Foto: Asuransi Astra
Warta Ekonomi, Jakarta -

Asuransi Astra baru saja meraih penghargaan sebagai 1 dari 100 perusahaan paling unggul di Indonesia untuk kategori asuransi (umum dan jiwa) melalui WE Top 100 Enterprises 2018. Penghargaan ini diterima secara langsung oleh Maximiliaan Agatisianus selaku SVP Investment & Corporate Planning Asuransi Astra pada Jumat (29/6/2018) di Balai Kartini, Jakarta.

Menurut Maximiliaan, penghargaan ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Asuransi Astra di tengah persaingan industri asuransi yang semakin ketat. Hal ini membuktikan bahwa Asuransi Astra tetap menjadi pilihan utama bagi pelanggan di Indonesia.

"Menjadi pilihan pelanggan berarti harus siap untuk terus bekerja dan berinovasi lebih baik dan kreatif. Ini menjadi tantangan tersendiri bagi kami, mengingat pelanggan adalah sentral dari segala aktivitas perusahaan,” ujarnya dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Senin (2/7/2018).

Sebagai perusahaan asuransi umum yang dinamis dan senantiasa menyesuaikan diri dengan kebutuhan pelanggan, Asuransi Astra selalu melakukan inovasi bisnis hingga berhasil meningkatkan kinerja perusahaan. Menurut majalah Warta Ekonomi sebagai penyelenggara WE Top 100 Enterprises 2018, hal inilah yang jadi alasan Asuransi Astra menjadi salah satu perusahaan asuransi paling unggul di Indonesia.

Sebelum memberikan penghargaan, Warta Ekonomi secara rutin melakukan berbagai riset terhadap perusahaan-perusahaan di Indonesia yang dilihat dari berbagai sisi, baik dari segi kinerja keuangan, inovasi perusahaan, publikasi media melalui media monitoring, dan survei kepada stakeholder perusahaan.

Dalam menentukan daftar perusahaan WE Top 100 Enterprise 2018, Warta Ekonomi Research dan Consulting melakukan serangkaian riset, yaitu melalui desk research, media monitoring, dan consumer survey selama tahun 2017. Serangkaian hasil riset ini kemudian dijadikan bahan untuk menentukan WE Top 100 Enterprise 2018 yang dilakukan oleh tim juri yang terdiri atas redaksi dan tim riset.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ratih Rahayu
Editor: Ratih Rahayu

Bagikan Artikel: