Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sequis Life Raih Top 100 Enterprises 2018

Sequis Life Raih Top 100 Enterprises 2018 Kredit Foto: Sequis Life
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sequis Life berhasil meraih penghargaan Best in Financial Industry-Insurance  pada Warta Ekonomi (WE) Top 100 Enterprises yang diselenggarakan oleh majalah Warta Ekonomi (29/06/2018). Sequis Life merupakan salah satu dari 5 perusahaan asuransi di Indonesia yang terpilih menerima penghargaan ini karena memiliki komitmen, strategi, dan kerja keras secara eksternal dan internal dengan melakukan inovasi sehingga mampu menjadi perusahaan yang berkelanjutan (sustainable).

Director and Chief Agency Officer Sequis Life, Edisjah, menuturkan, penghargaan ini merupakan prestasi yang membanggakan bagi, sekaligus membuktikan keberhasilan Sequis dalam memberikan inovasi yang berkualitas bagi nasabah.

"Penghargaan ini membuat kami semakin bersemangat untuk terus berinovasi serta menyediakan layanan terbaik demi membantu masyarakat Indonesia dalam mewujudkan hari esok yang lebih baik,” ujar Edisjah dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Rabu (4/7/2018).

Menurut Edisjah, perkembangan digital di Indonesia cukup cepat direspons oleh berbagai industri dan masyarakat sehingga perlu mendapatkan perhatian penting dari pemerintah, asosiasi, dan pelaku bisnis. Untuk industri asuransi sendiri, ia melihat perkembangannya semakin positif dan kompetitif.

“Telah banyak perusahaan asuransi yang memanfaatkan digital untuk memudahkan layanan dan mendekatkan diri ke nasabah,” tambahnya.

Sequis pun telah memanfaatkan kemudahan digital sejak 2016 dengan meluncurkan portal Sequis Online dan aplikasi Sequis eZ. Bahkan, di kuartal II tahun ini, Sequis juga telah meluncurkan Sequis Polisku, aplikasi mobile dan website untuk memudahkan nasabah Sequis dalam mengakses informasi polis dan melakukan berbagai kemudahan dalam transaksi.

"Inovasi yang kami lakukan ini bertujuan untuk mempermudah masyarakat mendapatkan lebih banyak informasi serta kemudahan mengakses layanan dan produk yang dimiliki Sequis. Kami berharap dapat menghadirkan inovasi lainnya yang lebih berkualitas demi menjaga kepercayaan nasabah, “ tutup Edisjah.

Penentuan perusahaan WE Top 100 Enterprises ini dilakukan oleh Warta Ekonomi Research and Consulting berdasarkan parameter penilaian yang meliputi kinerja perusahaan, inovasi perusahaan, publikasi media, dan customer choice melalui serangkaian riset, seperti desk research, media monitoring, dan consumer survey selama tahun 2017.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ratih Rahayu
Editor: Ratih Rahayu

Bagikan Artikel: