Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Patok 3 Strategi, Hanwha Life Targetkan 1.500 Agen pada 2018

Patok 3 Strategi, Hanwha Life Targetkan 1.500 Agen pada 2018 Kredit Foto: Hanwha Life Insurance Indonesia
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sampai dengan kuartal II 2018, Hanwha Life Insurance Indonesia tercatat memiliki 1.135 agen. Hanwha Life yakin dapat mencapai target 1.500 agen pada akhir tahun 2018 ini serta menjadi Top 10 Agency di industri asuransi Indonesia pada tahun 2020.

CEO Hanwha Life Insurance Indonesia, David Yeom, mengungkapkan, pada kuartal II 2018, Hanwha Life Insurance Indonesia berhasil membukukan total aset sebesar Rp2,08 triliun, total investasi senilai Rp1,86 triliun, dengan hasil investasi mencapai lebih dari Rp52 miliar dan tingkat solvabilitas (risk based capital/RBC) sebesar 4.341,97%.

"Perusahaan menargetkan premi sebesar Rp33,42 miliar pada tahun 2018," tutur David dalam acara Hanwha Appreciation Night di the Ritz-Carlton Jakarta Mega Kuningan pada Senin (9/7/2018).

Adapun, beberapa fokus strategi Hanwha Life Insurance Indonesia untuk tengah tahun kedua 2018 ini adalah meningkatkan performa agency, membangun jalur pemasaran digital, serta memperluas portofolio produk yang dapat mengakomodasi kebutuhan generasi milenial.  

Hanwha Appreciation Night merupakan acara tahunan yang diadakan sebagai bentuk apresiasi bagi para agen terbaik.

"Harapan kami, acara apresiasi ini dapat memacu performa para agen serta menarik minat tenaga pemasar profesional untuk bergabung bersama kami," imbuh David.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ratih Rahayu
Editor: Ratih Rahayu

Bagikan Artikel: