Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Vivo Akhiri Program Sponsorship dalam FIFA World Cup 2018

Vivo Akhiri Program Sponsorship dalam FIFA World Cup 2018 Kredit Foto: Dina Kusumaningrum
Warta Ekonomi, Jakarta -

Vivo menutup rangkaian program sponsorship dalam FIFA World Cup 2018 Rusia dengan ikut bergabung dalam pertunjukan musik lagu resmi piala dunia.

Brand Director International Business Vivo, Michael Chang, mengatakan pertandingan final Piala Dunia FIFA 2018 merupakan satu gelaran yang luar biasa bagi Vivo. Mulai dari aksi lapangan, keterlibatan Vivo dalam penampilan lagu resmi sebelum final, dan aksi para fotografer Vivo Super Fan sebagai salah satu program kampanye Vivo.

“Kami semakin yakin menyambut kompetisi ke depan, dan tentu saja berharap untuk melanjutkan kolaborasi dengan sepak bola dan perkembangannya di seluruh dunia," kata Chang dalam keterangannya, Jakarta, Senin (16/7/2018).

Vivo sebagai smartphone sponsor resmi pun memanfaatkan momentum ini untuk menampilkan segmen komersial khusus berdurasi 90 detik di sisi lapangan. Para penonton di stadion juga dapat menyaksikan pertunjukan di layar raksasa melalui frame yang menampilkan 'Vivo Nex', smartphone terbaru Vivo yang diluncurkan selama Piala Dunia FIFA.  

Dalam rangkaian kolaborasinya dengan FIFA sebagai smartphone sponsor resmi, Vivo meluncurkan smartphone edisi terbatas FIFA World Cup 2018, Vivo V9 Blue, yang dirancang khusus untuk menangkap semangat Piala Dunia FIFA. Menyusul peluncuran V9 Blue, Vivo juga menghadirkan smartphone Vivo Nex.

Selain itu, sebagai bagian dari kerja samanya dengan FIFA, Vivo mensponsori Piala Konfederasi FIFA pada tahun 2017 dan akan mensponsori Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Ratih Rahayu

Bagikan Artikel: