Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

OCBC NISP Sabet 5 Penghargaan di Asian Banking & Finance Award 2018

OCBC NISP Sabet 5 Penghargaan di Asian Banking & Finance Award 2018 Kredit Foto: OCBC NISP
Warta Ekonomi, Jakarta -

Bank OCBC NISP berhasil meraih 5 penghargaan dalam Asian Banking & Finance Award 2018 Singapore. Penghargaan tersebut terdiri dari SME Bank of The Year Indonesia, International Retail Bank of The Year, Mobile Banking Initiative of The Year, Indonesia Domestic Technology & Operations Bank of the Year, dan Indonesia Domestic Foreign Exchange Bank of the Year.

Adapun acara penganugerahan dilaksanakan pada Kamis, 12 Juli 2018, di Shangri-La Hotel, Singapura dan diterima langsung oleh Direktur Bank OCBC NISP, Thomas Low.

"Pencapaian yang diterima Bank OCBC NISP ini harus dipertahankan dengan baik. Dalam melakukan inisiatif dan peningkatan produk dan layanan, bank melihat dari melalui kaca mata nasabah dan menyesuaikan dengan strategi bankwide agar dapat menghasilkan produk dan layanan yang memuaskan dan tepat sasaran," ujar Thomas Loe dalam pernyataan resminya di Jakarta, Selasa (17/7/2018).

Asian Banking and Finance Award sendiri merupakan ajang penghargaan yang digelar setiap tahunnya oleh Asian Banking and Finance Magazine Singapore sebagai bentuk apresiasi terhadap industri perbankan dengan skala regional Asia dan tahun 2018 ini merupakan tahun ke-13 ajang tersebut digelar.

Proses penjurian Asian Banking & Finance Award 2018 meliputi inovasi produk atau jasa di tengah tantangan yang sedang dihadapi industri perbankan saat ini.

Untuk kategori yang dimenangkan tersebut, Bank OCBC NISP dinilai berhasil melakukan terobosan dalam hal pelayanan yang berkualitas, diversifikasi, dan keragaman produk dengan fitur dan benefit yang sesuai dengan kebutuhan nasabah serta didukung oleh teknologi tinggi yang dapat meningkatkan pelayanan dan efektivitas operasional yang baik dan efisien.

Baca Juga: Anggaran Pilkada Serentak di Bali Capai Rp 456,9 Miliar Lebih

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Fauziah Nurul Hidayah

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: