Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tingkatkan Service, Plaza Indonesia Luncurkan Electronic Shopping

Tingkatkan Service, Plaza Indonesia Luncurkan Electronic Shopping Kredit Foto: Plaza Indonesia
Warta Ekonomi, Jakarta -

Konsisten sebagai pusat retail high-end dan gaya hidup terdepan di Indonesia, Plaza Indonesia melihat hal tersebut sebagai momentum untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, khususnya para pecinta fesyen di luar Jakarta. Hal ini mendorong Plaza Indonesia untuk meluncurkan layanan electronic shopping eshop.plazaindonesia.com yang resmi diluncurkan pada Rabu (18/7/2018) di La Moda Café, Plaza Indonesia.

Sebagai pusat perbelanjaan premium di Indonesia yang memiliki lebih dari 400 toko yang terdiri dari merek internasional dan lokal dan lebih dari 50 merek luxury internasional, diperlukan suatu wadah yang dapat mempermudah konsumen melihat dan mendapatkan informasi terbaru terkait koleksi-koleksi terkini. Plaza Indonesia e-Shop hadir memenuhi kebutuhan tersebut yang sesuai dengan perkembangan teknologi.  

Director & Chief Operating Officer PT Plaza Indonesia Realty Tbk, Mia Egron, pada peluncuran Plaza Indonesia e-Shop menyampaikan, sebagai langkah untuk memberikan kepuasan dan kemudahan bagi pelanggan setia Plaza Indonesia, pihaknya terus menciptakan terobosan, salah satunya melalui diluncurkannya Plaza Indonesia e-Shop.

"Kami bergerak ke dunia digital karena kami perlu merangkul teknologi dan menggunakannya untuk memajukan bisnis, tidak hanya bagi Plaza Indonesia, tetapi juga bagi tenant-tenant yang telah berpartisipasi," jelasnya.

Plaza Indonesia e-Shop memiliki keunikan tersendiri dibanding e-commerce pada umumnya. Keunikan dari Plaza Indonesia e-Shop ini adalah menggabungkan kenyamanan berbelanja online dan offline yang lebih bersifat personal. Customer melakukan registrasi melakukan registrasi terlebih dulu agar dapat memilih dan memesan produk-produk terbaru dari berbagai merek di Plaza Indonesia secara online melalui eshop.plazaindonesia.com. Setelah itu datang ke offline store untuk melihat langsung barangnya, memegang, fitting, sekaligus melakukan pembayaran. 

General Manager Marketing Zamri Mamat mengatakan, bagaimanapun keasyikan berbelanja di mal, masih tidak bisa tergantikan dengan berbelanja secara online.

"Dari situ kami menggabungkan kedua shopping experience tersebut kedalam satu platform yaitu Plaza Indonesia e-Shop," kata dia.

Menurut Zamri, dengan mengusung kampanye #claimyourstyle, pihaknya berharap agar konsumen bisa mencoba alternatif berbelanja yang ditawarkan Plaza Indonesia e-Shop dalam memilih produk gaya hidup berdasarkan karakter pribadi customer.

Plaza Indonesia e-Shop memiliki platform web-based yang bisa diakses lewat desktop maupun mobile yang mempertemukan pelanggan setia Plaza Indonesia dengan penjual, dalam hal ini adalah brand-brand yang merupakan tenant Plaza Indonesia yang telah bergabung dalam e-shop

Produk-produk yang ditawarkan Plaza Indonesia e-Shop sangat bervariasi mulai dari fesyen, lifestyle, kids, home & decor, jewellery, hingga produk-produk gaya hidup lainnya. Dengan kehadiran e-shop tersebut, masyarakat diharapkan semakin nyaman berbelanja di Plaza Indonesia. 

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ning Rahayu
Editor: Fauziah Nurul Hidayah

Bagikan Artikel: