Usai Dirawat, Plt. Komisaris Utama PLN Tutup Usia

Usai Dirawat, Plt. Komisaris Utama PLN Tutup Usia Kredit Foto: PLN

Plt. Komisaris Utama PLN, Hasan Bisri, tutup usia pada Rabu malam (18/7/2018). Almarhum tutup usia di usianya yang ke-60 usai dirawat di Rumah Sakit Medistra, Jakarta. Almarhum Hasan Bisri dimakamkan pada Kamis (19/7/2018) bakda zuhur di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta.

Kepala Satuan Komunikasi Korporat PLN, I Made Suprateka, menuturkan, dirinya mewakili seluruh keluarga besar PLN mengungkapkan belasungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya Bapak H. Hasan Bisri.

"Semoga almarhum diterima segala amal ibadahnya, diampuni segala dosanya, dan mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT. Untuk keluarga yang ditinggalkan Almarhum, semoga diberi kesabaran dan keikhlasan,” ungkap I Made Suprateka dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Kamis (19/7/2018).

Almarhum merupakan Plt. Komisaris Utama PLN yang menjabat sejak 24 Mei 2016. Sebelumnya, beliau juga menjabat sebagai anggota Dewan Komisaris PLN pada 2014 hingga 2016. Almarhum juga pernah menjabat sebagai Wakil Ketua BPK RI pada periode 2011 hingga 2014.

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini