Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pengguna Iflix Melejit 250% di Awal 2018

Pengguna Iflix Melejit 250% di Awal 2018 Kredit Foto: Iflix Indonesia
Warta Ekonomi, Jakarta -

Iflix mengumumkan bahwa telah melampaui lebih dari 15 juta pengguna pada layanannya atau mengalami kenaikan sebanyak 250% sejak Januari 2018.

Group CEO dan Co-Founder iflix, Mark Britt, mengungkapkan bahwa 2018 telah menjadi tahun yang membawa perubahan bagi iflix. Iflix terus mencari tahu kebutuhan dan keinginan para pengguna di pasar berkembang.

"Kami sangat berterima kasih kepada para pengguna dan mitra kami yang telah memberikan waktu, masukan, dan kesabarannya, sehingga memungkinkan kami untuk terus belajar dan menjadi lebih baik setiap harinya dalam memberikan layanan yang dibuat khusus untuk mereka," tutur Britt dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Jumat (20/7/2018).

Paruh pertama 2018 iflix memperkenalkan fitur-fitur dan pemrograman baru yang dilokalkan untuk menargetkan baik pengguna mass market maupun kelompok demografis muda yang akrab dengan dunia digital.

"Hasilnya adalah pertumbuhan yang belum pernah terjadi sebelumnya pada keterlibatan pengguna dengan konsumsi konten mengalami kenaikan dua kali lipat dalam waktu lima bulan terakhir dengan keseluruhan 22,84 miliar menit (43.500 tahun) konten ditonton melalui iflix sejak pertama kali diluncurkan," katanya.

Baca Juga: Kader Gerindra Gantikan AWK Sebagai Anggota DPD RI, De Gadjah: Efektif Kawal Kebijakan dan Pembangunan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Fauziah Nurul Hidayah

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: