Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Meski Jokowi di Atas Angin, FK 76: Prabowo Presiden 2019

Meski Jokowi di Atas Angin, FK 76: Prabowo Presiden 2019 Kredit Foto: Antara/Puspa Perwitasari
Warta Ekonomi, Bandung -

Forum Komunikasi (FK) 76 akan mendukung Prabowo Subianto sebagai sikap dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Ketua Umum FK 76, Benny Wijaya mengatakan saat ini posisi Joko Widodo (Jokowi) sedang berada diatas angin, pihaknya tetap berharap Prabowo untuk maju dalam pesta demokrasi itu karena meyakini kepemimpinan dari Ketua Partai Gerindra tersebut.

"Untuk sikap politik kami dalam Pilpres 2019, mendukung Prabowo untuk maju sebagai presiden. Karena adanya ikatan emosional kami dengan beliau," katanya kepada wartawan di Bandung, Senin (23/7/2018) 

Benny mengaku kepemimpinan Jokowi cukup bagus, terlebih dengan berbagai program yang muncul di masyarakat. Akan tetapi, pihaknya akan mendukung sepenuhnya Prabowo Subianto untuk maju sebagai pemimpin Indonesia.

"Masing-masing orang punya yang dijagokan dan itu silahkan, tapi kami berharap beliau mencalonkan diri dan tidak takut kalah dengan calon lainnya," katanya.

Benny juga menuturkan untuk Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, pihaknya tidak akan menginstruksikan untuk mendukung pihak tertentu. Sehingga mempersilahkan kepada para anggotanya untuk maju dari partai manapun.

"Kalau anggota kami yang akan maju memang cukup banyak, termasuk untuk wilayah Jawa Barat dan Banten. Tapi itu hak masing-masing untuk berpartisipasi atau tidak pada Pileg nanti," ujarnya.

Benny menambahkan pihaknya juga berharap pada pesta demokrasi mendatang dapat berjalan kondusif, sehingga tidak terjadi persoalan apapun hingga menimbulkan konflik atau perselisihan. Dimana setiap orang dapat menghargai dan menghormati pilihan masing-masing.

"Jadi semua pihak bersama-sama menjaga suasana yang lancar dan aman dalam pemilihan mendatang," pungkasnya.

 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Rahmat Saepulloh
Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: