Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Astra Financial Boyong Enam Grup Astra di GIIAS 2018

Astra Financial Boyong Enam Grup Astra di GIIAS 2018 Kredit Foto: Fajar Sulaiman
Warta Ekonomi, Jakarta -

Untuk kali pertamanya, Astra Financial menjadi sponsor utama pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang akan berlangsung pada 2-12 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City Tangerang.

Sebagai sponsor utama, Astra Financial memboyong enam grup Astra di divisi finansial untuk turut serta mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia.

Adapun keenam grup astra tersebut adalah PT Astra Sedaya Finance (Brand ACC), PT Toyota Astra Financial Service (TAF), PT Asuransi Astra Buana (Asuransi Astra), PT Bank Permata Tbk, PT Federal International Finance (FIFGroup), dan PT Astra Aviva Life (Astra Life)

"Keikutsertaan sebagai sponsor utama ini merupakan yang pertama kali bagi Astra Financial yang kali ini melibatkan enam dari sepuluh Lembaga Jasa Keuangan (LJK) di dalamnya. Intinya, Astra Financial ingin mendukung perkembangan industri otomotif nasional, khususnya yang berkaitan dengan bidang finansial secara sinergis sesuai dengan kompetensi enam LJK dalam Astra Financial tersebut," ujar Direktur PT Astra International, Suparno Djasmin, yang juga Director in Charge Astra Financial di Jakarta, Rabu (25/7/2018).

Menurut Abong, panggilan akrab Suparno Djasmin, program ini sejalan dengan visi Astra Financial untuk menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan masyarakat Indonesia.

"Oleh karena itu, Astra Financial hadir di GIIAS 2018 dengan didukung oleh beragam kompetensi keuangan dalam melahirkan berbagai produk dan layanan keuangan yang meliputi pembiayaan, asuransi, hingga layanan perbankan," paparnya. 

Dijelaskannya, keenam pimpinan dari masing-masing LJK Astra Financial ini bersinergi memberikan beragam program dalam perhelatan GIIAS 2018. Program itu di antaranya adalah program grand prize, bunga 0,88% untuk pembiayaan mobil dan pembiayaan motor, program Permata untuk diskon tiket masuk GIIAS dan hadiah untuk pembukaan rekening, asuransi Astra untuk perluasan perlindungan asuransi, serta jutaan voucer belanja dan cashback untuk pembelian asuransi jiwa online.

"Kami sangat mengedepankan penawaran produk yang terbaik, kemudahan proses serta kecepatan layanan. Kami juga mempersiapkan beragam keseruan di booth utama Astra Financial di hall 8C, seperti stamp game dan game interaktif berhadiah souvenir eksklusif dari Astra Financial," tambah Ketua Panitia GIIAS Astra Financial, Gunawan Santoso Salim.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Fauziah Nurul Hidayah

Bagikan Artikel: