Berikan Solusi untuk UMKM, Duitku Diapresiasi Bekraf

Berikan Solusi untuk UMKM, Duitku Diapresiasi Bekraf Kredit Foto: Ning Rahayu

Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) turut mengapresiasi perusahaan fintech Duitku yang telah memberikan solusi untuk transaksi keuangan para UMKM Indonesia. Duitku pun diharapkan mampu memberikan perubahan demi pertumbuhan ekosistem ekonomi kreatif di Indonasia. 

Deputi Infrastruktur Bekraf, Hari Sungkari, menyatakan bahwa ekonomi kreatif adalah sebuah konsep era ekonomi baru yang mengintensifkan informasi dan kreativitas dengan mengandalkan ide dan pengetahuan dari sumber daya manusia sebagai faktor produksi yang utama dan metode social payment gateway dapat menjadi solusi bagi para pelaku usaha di Indonesia, terutama UMKM.

"Sehingga mereka mampu bersaing dengan perusahaan-perusahaan besar," tutur Hari Sungkari, Kamis (26/7/2018), di Jakarta. 

Dengan komitmen penuh, lanjut Hari, ditambah potensi sumber daya manusia yang ada, kemungkinan untuk menjadikan Indonesia sebagai barometer ekonomi kreatif di kawasan ASEAN, Asia, bahkan dunia tentu terbuka lebar.

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini