Duitku Raih Sertifikasi Standar Keamanan Internasional

Duitku Raih Sertifikasi Standar Keamanan Internasional Kredit Foto: Ning Rahayu

Sebuah lembaga sertifikasi global yang berbasis di Cologne, Jerman, PT TUV Rheinland Indonesia menyatakan bahwa Duitku telah mendapatkan pengakuan internasional berupa sertifikat PCI DSS yang merupakan salah satu standar assessment international untuk menjamin transaksi yang melalui proses penyimpanan dan penyebaran data kartu secara aman. 

"Duitku telah berhasil melakukan implementasi standar PCI DSS dengan baik dan oleh karenanya, kami dengan sangat bangga memberikan sertifikat ini guna meningkatkan performa bisnis, memperoleh nilah tambah, dan mendapatkan kepercayaan konsumen di kemudian hari," ucap Presiden Direktur PT TUV Rheinland Indonesia, I Nyoman Susila, Kamis (26/7/2018) di Jakarta. 

Berhasil meraih sertifikasi PCI DSS, Duitku menjamin keamanan dan kenyamanan dari setiap merchant yang melakukan transaksi melalui Duitku. 

"Kami bersyukur atas kepercayaan yang telah diberikan oleh teman-teman pelaku usaha, pemerintah, maupun pihak-pihak lain kepada Duitku. Kami akan terus melakukan inovasi untuk dapat semakin memberikan berbagai macam solusi bagi kebutuhan para pelaku usaha dan meningkatkan pertumbuhan ekosistem ekonomi kreatif di Indonesia," tutup Rheza. 

Faktanya, perbandingan antara jumlah penduduk di Indonesia dengan bahan bacaan belum seimbang. Dari 90 orang, akses bacaan yang tersedia hanya satu buku. Berantas hoaks dengan #BacaSampaiTuntas

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini