Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mahasiswa Balikpapan Dukung Duet Jokowi-CT di Pilpres 2019

Mahasiswa Balikpapan Dukung Duet Jokowi-CT di Pilpres 2019 Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Balikpapan -

Sejumlah mahasiswa yang menamakan diri Generasi Penerus (Genpes) Balikpapan mendeklarasikan dukungan bagi calon Presiden Jokowi berpasangan dengan pengusaha Chairul Tanjung.

Kordinator Genpes untuk Sobat Jokowi - CT, Fadli Faisal mengatakan sosok Chairul Tanjung dinilai cocok mendampingi Jokowi untuk maju pilpres 2019.

"Indonesia butuh sosok berjiwa pengusaha yang mendampingi Jokowi. Track record CT yang berjuang dari bawah hingga kesuksesan saat ini," katanya didampingi enam rekan-rekan sesama mahasiswa, Kamis malam (26/7/2018).

Launching sobat Jokowi-CT sudah dilakukan dilima kota yakni Bandung, Palembang, NTB, Riau dan Balikpapan. Akan menyusul Banjarmasim.

Pihaknya akan terus mengkampenyakan Sobat Jokowi-CT baik dikalangan mahasiswa maupun masyarakat umum.

Faisal menambahkan di Balikpapan pihaknya menargetkan dukungan sebanyak 70-80%." Target kami sebesar itu untuk Balikpapan. Kita optimis pak Jokowi memilih CT," harapnya.

" Kami akan mengkampenyakan ini bahwa Jokowi-CT merupakan sosok yang sesui. Konsen Jokowi yang membangun infrastruktur diharapkan CT bisa menjadi pendamping yang mampu memperkuat posisi ekonomi Indonesia yang lebih baik," sambungnya.

Gerakan kecil yang dilakukan mahasiswa Balikpapan diyakini akan diterima masyarakat karena kedua tokoh juga memiliki jiwa fashion yang sama.

"HahapanĀ  dengan pengalaman bapak Chairul Tanjung mampu mengimbangi bapak Jokowi untuk meningkatkan perekonomian negeri ini. Karena kami mendukung Bapak Jokowi dan bapak Chairul Tanjung menjadi Calon Wakil Presiden 2019-2024," tukasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Andi Aliev
Editor: Vicky Fadil

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: