Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bank Mayapada Bidik Kontribusi Bancassurance Meningkat 43%

Bank Mayapada Bidik Kontribusi Bancassurance Meningkat 43% Kredit Foto: Fajar Sulaiman
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Asuransi Jiwa Sequis Financial (Sequis Financial) menjalin kerja sama strategis jalur distribusi bancassurance dengan PT Bank Mayapada Internasional Tbk untuk memasarkan produk Q Protection.

Direktur Utama Bank Mayapada Hariyono Tjahjarijadi berharap kerja sama ini dapat mendukung pencapaian target perolehan Fee Based Income (FBI) 2018. Dikatakanya, dalam kerja sama ini terdapat sinergi dalam bentuk pengembangan produk dan layanan serta diharapkan dapat meningkatkan penetrasi pasar.

"Kerja sama bisnis ini tentunya akan menguntungkan kedua belah pihak. Untuk Bank Mayapada, kami menargetkan dapat meningkatkan pencapaian FBI dari bancassurance sebesar 43% dari target FBI 2018," ujar Hariyono di Jakarta, Rabu (1/8/2018).

Hariyono menambahkan, asuransi menjadi bagian penting bagi pelayanan kepada nasabah, sehingga melalui kemitraan ini, ia berharap dapat memberikan lebih banyak solusi untuk memenuhi kebutuhan nasabah.

"Bank Mayapada memfasilitasi pemasaran produk-produk bancassurance tersebut melalui 216 kantor yang tersebar di seluruh Indonesia," ungkap Hariyono.

Sementara untuk mendukung pencapaian target yang dicanangkan Bank Mayapada, Sequis Financial berkomitmen akan menyediakan tenaga pemasarnya untuk melayani nasabah Bank Mayapada.

"Kami akan melengkapi tenaga pemasaran dari kedua belah pihak dengan pengetahuan produk dan layanan dengan keahlian dari kedua perusahaan agar dapat melayani nasabah dengan baik," tukas Presiden Direktur Sequis Financial Pieter Wattimena.

Sequis Financial dan Bank Mayapada berharap melalui kerja sama antarkedua perusahaan dapat meningkatkan kepuasan serta loyalitas nasabah akan kebutuhan finansial dan proteksi dengan layanan satu pintu One Stop Financial Solution melalui penyediaan produk Q Protection di seluruh kantor pemasaran Bank Mayapada. 

Pieter mengatakan, tujuan kerja sama ini memberikan alternatif solusi keuangan sekaligus proteksi diri kepada nasabah Bank Mayapada.

"Ini adalah salah satu cara untuk membantu nasabah agar mampu mengelola risiko keuangan melalui produk tabungan perbankan karena telah mengandung perlindungan asuransi," tutupnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: