Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

AAI Indonesia Sabet Penghargaan Contact Center 2018

AAI Indonesia Sabet Penghargaan Contact Center 2018 Kredit Foto: AAI Indonesia
Warta Ekonomi, Jakarta -

AAI Indonesia kembali menerima penghargaan GOLD dari kompetisi The Best Contact Center Indonesia pada tahun 2018 ini.

Deputy COO AAI Indonesia, Andre Yoginata, dan Head of Alarm Center AAI Indonesia, Putri Handayani, hadir di malam penghargaan sebagai perwakilan dari AAI Indonesia yang dilaksanakan di Hotel Bidakara, Jakarta.

Pada tahun ini kompetisi nasional industri contact center, The Best Contact Center Indonesia, kembali digelar untuk yang ke-12 kali sejak tahun 2007. Perusahaan yang mengikuti kompetisi The Best Contact Center Indonesia tahun ini berjumlah 54 perusahaan.

Kompetisi yang diselenggarakan oleh Indonesia Contact Center Association (ICCA) ini bertujuan untuk menjaga taraf contact center yang merupakan salah satu bisnis perusahaan agar terus mengalami peningkatan dalam pelayanan dan sesuai dengan standar internasional dalam kontribusinya. Melalui kompetisi ini, praktisi contact center tidak hanya dapat mengetahui seberapa baik kinerja yang telah dihasilkan, namun juga dapat melihat potensi pengembangan yang dapat dilakukan.

Sejak tahun 2013, AAI Indonesia telah rutin untuk ikut serta dalam kompetisi The Best Contact Center Indonesia pada kategori Korporat. Mengawali dengan meraih penghargaan GOLD pada tahun pertama, kini AAI Indonesia telah berhasil memenangkan penghargaan GOLD selama empat tahun berturut-turut.

AAI Indonesia kembali membuktikan kapabilitas dan profesionalitas dari Alarm Center yang selama ini menjadi lini utama dalam memberikan layanan kepada para peserta yang tersebar di seluruh Indonesia dan dunia. AAI Indonesia terus meningkatkan kualitas layanannya sehingga para peserta dan klien semakin percaya dan nyaman dalam menerima layanan jasa asistensi dalam bidang kesehatan dan non-kesehatan.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Cahyo Prayogo
Editor: Cahyo Prayogo

Bagikan Artikel: