Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Polytron Raih 2 Penghargaan Kualitas Pelayanan 2018

Polytron Raih 2 Penghargaan Kualitas Pelayanan 2018 Kredit Foto: Dina Kusumaningrum
Warta Ekonomi, Jakarta -

Polytron mengumumkan atas perolehan dua penghargaan kualitas pelayanan yang diraihnya, yaitu Service Quality Award 2018 untuk kategori Home Appliances dan Home Entertainment.

Tekno Wibowo selaku Chief Commercial Officer Polytron menyampaikan harapannya bahwa Polytron harus mampu bersaing di pasar dan memiliki daya saing kuat dengan memajukan pelayanan.

"Tentu hal ini dapat tercapai jika didukung oleh sumber daya yang memiliki jiwa pelayanan dan infrastruktur yang mendukung," ujar Tekno dalam keterangannya yang diterima redaksi Warta Ekonomi, Jakarta, Kamis (9/8/2018).

Penghargaan yang diterima untuk kategori servis atau pelayanan ini merupakan penghargaan tahunan yang diselenggarakan oleh Majalah Marketing. Survei dilakukan dengan jumlah responden lebih dari 5.000 orang yang tersebar di Jakarta, Semarang, Surabaya, dan Medan. 

"Polytron selalu membenahi pelayanan di segala bidang, mulai dari produk inovasi hingga after sales. Pada pelayanan after sales, kini telah mencapai lebih dari 60 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia," lanjut Tekno.

Untuk layanan pendaftaran garansi dan permintaan kunjungan, Polytron memberikan kemudahan dengan membuka layanan melalui WhatsApp dengan nomor 0853-2100-5100. Sehingga memudahkan konsumen untuk mendaftarkan garansinya dan berkomunikasi dengan tim teknisi. 

"Komitmen Polytron adalah memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pelanggan, sehingga garansi lima tahun untuk TV LED makin diperluas. Saat ini layanan garansi lima tahun diberikan untuk televisi LED Polytron hingga berukuran 50 inci, yaitu mulai dari ukuran 20 inci, 22 inci, 24 inci, 32 inci, 39 inci, 43 inci, dan 50 inci," terangnya.

Ia menjelaskan, garansi tersebut meliputi garansi panel atau layar, spare part (suku cadang), jasa perbaikan, remote control, dan kerusakan akibat petir.

"Untuk produk tertentu, Polytron memberikan kemudahan di mana perbaikan ringan dapat ditunggu dengan waktu pengerjaan kisaran 30 hingga 60 menit," tutupnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Rosmayanti

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: