Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Sukses di Industri Estetika, Miracle Sebut Face Reshaping Menjadi Tren Kaum Urban

Sukses di Industri Estetika, Miracle Sebut Face Reshaping Menjadi Tren Kaum Urban Kredit Foto: Ning Rahayu
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sebagai perintis bisnis estetika di tanah air yang dimulai sejak 25 Juli 1996, Miracle Aesthetic Clinic di momen ulang tahunnya yang ke-22, menyebut bahwa lifestyle kaum urban saat ini tidak lepas dari internet. Hal ini membuat banyak wanita dari berbagai generasi ingin selalu tampil sempurna agar bisa terus eksis di sosial media. Oleh karena itu, saat ini yang menjadi tren di industri estetika adalah metode face reshaping.

Metode face reshaping ini adalah membentuk wajah seseorang agar menjadi lebih ideal dan proporsional, sehingga menjadi lebih cantik dan menarik. Namun, untuk mendapatkan bentuk wajah yang proporsional, pembentukan wajah bukan hanya sekedar membuat wajah menjadi tirus atau hidung lebih mancung. Banyak faktor-faktor panting yang harus diperhitungkan dan diperhatikan dalam melakukan face reshaping ini.

Founder dan President Director MIRACLE Aesthetic Clinic Group, dr. Lanny Juniarti, menjeiaskan, ”Dalam face reshaping, kita harus mengetahui jenis perawatan mana yang tepat untuk setiap karakterwajah, dan bagaimana kita dapat membuat tampilan wajah tersebut menjadi proporsional namun tetap terlihat natural. Tanpa memperhitungkan rasio-rasio kecantikan dalam ilmu estetika dan memperhatikan karakter wajah seseorang, hasil face reshaping dapat terlihat tidak alami."

Ada bermacam-macam karakter kecantikan wanita di berbagai belahan dunia. Karakter kecantikan wanita khas Eropa dengan Latin, maupun Asia pasti berbeda. Di lingkup benua Asia saja juga berbeda, tampilan kecantikan khas India dengan Korea, maupun Cina dengan Mongolia sangat berbeda, Bahkan di Indonesia saja, karakter kecantikan wanitanya juga sudah berbeda-beda, karena di dalamnya terdapat berbagai ragam suku dari Sabang sampai Merauke.

"Ada rasio-rasio kecantikan untuk ukuran proporsi wajah yang perlu diperhatikan dalam melakukan face reshaping agar mendapatkan hasil tampilan yang ideal bagi setiap individu, jadi tidak hanya asal merubah, menambahkan atau mengurangi bentuk wajah," jelas dr.Lanny.

Selain itu, Miracle juga terus menginspirasi wanita Indonesia dengan mengusung campaign bertajuk "Every Beauty Should Be A Masterpiece" yang merupakan lanjutan dari campaign ”Unveil Your Masterpiece” tahun 2016 lalu.

Saat ini,  Miracle telah memiliki 19 cabang yang tersebar di Jakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, Kuta, Balikpapan, Batam, Makassar. Medan, Manado, Lombok, Yogyakarta, dan Semarang.
 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ning Rahayu
Editor: Kumairoh

Tag Terkait:

Bagikan Artikel:

Berita Terkait