Portal Berita Ekonomi Minggu, 19 Agustus 2018

Perspektif Baru Bisnis & Ekonomi

  • icon facebook kecil
  • icon twitter kecil
  • icon feed kecil
  • icon youtube kecil
  • icon email kecil
Executive Brief
  • 05:53 WIB. IPC - Pelindo II mencatat pendapatan naik 8% menjadi Rp5,35 triliun selama semester I-2018.
  • 05:45 WIB. Pelindo II - Pelindo II mencatat laba bersih naik 18% menjadi Rp1,21 triliun pada semester I-2018.
  • 02:20 WIB. Nasioanl - Ketua MPR: Seharusnya gaji PNS naik lebih dari 5%.
  • 02:19 WIB. Asian Games - Kapolri: Dilarang demonstrasi selama Asian Games.
  • 02:19 WIB. Daerah - Polisi: Tak ada simbol terorisme di karnaval TK Probolinggo.
  • 02:18 WIB. Daerah - Gunung Anak Krakatau erupsi lagi, Sabtu (18/8).
  • 02:18 WIB. Nasional - PT Pos masih buka donasi uang gempa lombok.
  • 02:18 WIB. Nasional - Menlu Retno sampaikan belasungkawa atas kepergian Kofi Annan.
  • 02:17 WIB. Nasional - PKS: Cegah penyebaran narkoba dengan perkuat keluarga.
  • 02:17 WIB. Politik - Kemendagri: Hak partai Aher jadi wagub DKI.
  • 02:17 WIB. Politik - DPR: Wakapolri baru harus dukung terciptanya keamanan Asian Games.
  • 02:16 WIB. Nasional - Zulkifli: Banyak penyelenggara negara belum pahami konstitusi.

Logo Baru Century 21 Siap Menyasar Pasar Milenial

Foto Berita Logo Baru Century 21 Siap Menyasar Pasar Milenial
Warta Ekonomi.co.id, Jakarta -

Century 21 salah satu unit bisnis dari Ciputra Group, perusahaan pengembang yang didirikan oleh Begawan properti di Indonesia Ciputra mengumumkan penggunaan logo baru mereka. Rebranding ini sebagai salah satu upaya mempertahankan posisi di tengah persaingan yang kian ketat serta berubahnya trend di industri properti. 

Logo sebagai salah satu elemen dari brand itu sendiri, adalah asset yang paling dominan karena sifatnya yang paling terlihat. Sebagaimana diketahui bahwa Logo perusahaan merupakan identitas visual yang mengandung citra diri dan filosofi yang melekat pada sebuah perusahaan. Selain itu, logo tidak hanya sebagai identitas pembeda dari sebuah perusahaan  dengan perusahaan lain, namun logo harus mewakili karakter dan cita-cita yang dibangun pada seluruh entitas yang ada di dalamnya. 

President Director Century 21 Indonesia, Rina Ciputra Sastrawinata, mengatakan salah satu alasan Century 21 melakukan rebranding adalah karena adanya pergeseran segmentasi di era milenials baik para pelaku yaitu para agen properti maupun konsumen di masa depan. Generasi milenials ini hidup di era digital dan social media. Munculnya generasi millenials membuat pelaku usaha harus memahami karateristik mereka.

"Logo baru Century 21 terlihat lebih modern dan digital friendly. Ini sebagai salah satu strategi dan upaya kami beradaptasi dengan segmen young generations sekaligus sebagai modal untuk membidik pangsa pasar mereka,” ungkap Rina.  

Logo baru Century 21 berupa huruf C dengan angka 21 di dalamnya memang lebih simple, menarik dan sangat flexible untuk diimplementasikan secara digital. Hal ini diyakini bisa menarik lebih banyak generasi milenial untuk mencoba terjun ke dalam industry broker properti, dan tentu saja juga akan membantu para  Agent Properti Century 21 beradaptasi dengan konsumen di masa depan.

“Perubahan logo ini juga menandakan bahwa bisnis properti adalah bisnis yang dinamis, dan selalu relevan di segala masa. Kita harap perubahan ini bisa meningkatkan minat generasi milenials untuk bergabung sebagai agent property Century 21. Karena bisnis ini sangat menjanjikan,” tandas Rina.      

Rebranding ini, lanjut Rina juga untuk memberi pesan bahwa Century 21 tidak hanya berjualan rumah, melainkan beragam jenis properti lainnya, seperti apartemen, tanah, gedung, pergudangan, dan lainnya yang dihadirkan oleh Ciputra Group. Ciputra Group sendiri merupakan pioneer dalam dunia pengembangan properti di Indonesia serta sukses dalam merencanakan dan mengembangkan beberapa kota satelit di Indonesia dan mancanegara.

Century 21, bagian dari Ciputra Group semakin menambah brand equity Century 21 Indonesia dan membuatnya semakin kuat menjejakkan langkah di industri broker properti di Indonesia. Dengan berbagai megaproyek yang dimiliki oleh Ciputra Group dan tersebar di seluruh Indonesia. Century 21 Indonesia menjadi yang terdepan dibandingkan property agent lainnya dalam membantu sales activity.

Tag: Century 21

Penulis: Agus Aryanto

Editor: Vicky Fadil

Foto: Century 21

Kurs Rupiah

Mata Uang Simbol Nilai Jual Beli
Arab Saudi Riyal SAR 1.00 3,696.31 3,659.41
British Pound GBP 1.00 19,128.17 18,933.64
China Yuan CNY 1.00 2,184.84 2,163.09
Dolar Amerika Serikat USD 1.00 13,863.00 13,725.00
Dolar Australia AUD 1.00 10,792.35 10,678.05
Dolar Hong Kong HKD 1.00 1,768.01 1,750.35
Dolar Singapura SGD 1.00 10,519.01 10,406.40
EURO Spot Rate EUR 1.00 17,058.42 16,887.24
Ringgit Malaysia MYR 1.00 3,539.19 3,501.28
Yen Jepang JPY 100.00 12,991.28 12,855.94

Ringkasan BEI

No Name Today Change Stock
1 href="Download_Data/" />Download_Data/ - Mar
2 href="Market_Summary/" />Market_Summary/ - Dec
3 href="MockTestReportingDRC/" />MockTestReportingDRC/ - Aug
4 href="PSPNDC/" />PSPNDC/ - Mar
No Code Prev Close Change %
1
2 f(n)
3 =
4
5
6
7
8
9 id="container">
10
No Code Prev Close Change %
1
2 f(n)
3 =
4
5
6
7
8
9 id="container">
10
No Code Prev Close Change %
1
2 f(n)
3 =
4
5
6
7
8
9 id="container">
10