Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Logo Baru Century 21 Siap Menyasar Pasar Milenial

Logo Baru Century 21 Siap Menyasar Pasar Milenial Kredit Foto: Century 21
Warta Ekonomi, Jakarta -

Century 21 salah satu unit bisnis dari Ciputra Group, perusahaan pengembang yang didirikan oleh Begawan properti di Indonesia Ciputra mengumumkan penggunaan logo baru mereka. Rebranding ini sebagai salah satu upaya mempertahankan posisi di tengah persaingan yang kian ketat serta berubahnya trend di industri properti. 

Logo sebagai salah satu elemen dari brand itu sendiri, adalah asset yang paling dominan karena sifatnya yang paling terlihat. Sebagaimana diketahui bahwa Logo perusahaan merupakan identitas visual yang mengandung citra diri dan filosofi yang melekat pada sebuah perusahaan. Selain itu, logo tidak hanya sebagai identitas pembeda dari sebuah perusahaan  dengan perusahaan lain, namun logo harus mewakili karakter dan cita-cita yang dibangun pada seluruh entitas yang ada di dalamnya. 

President Director Century 21 Indonesia, Rina Ciputra Sastrawinata, mengatakan salah satu alasan Century 21 melakukan rebranding adalah karena adanya pergeseran segmentasi di era milenials baik para pelaku yaitu para agen properti maupun konsumen di masa depan. Generasi milenials ini hidup di era digital dan social media. Munculnya generasi millenials membuat pelaku usaha harus memahami karateristik mereka.

"Logo baru Century 21 terlihat lebih modern dan digital friendly. Ini sebagai salah satu strategi dan upaya kami beradaptasi dengan segmen young generations sekaligus sebagai modal untuk membidik pangsa pasar mereka,” ungkap Rina.  

Logo baru Century 21 berupa huruf C dengan angka 21 di dalamnya memang lebih simple, menarik dan sangat flexible untuk diimplementasikan secara digital. Hal ini diyakini bisa menarik lebih banyak generasi milenial untuk mencoba terjun ke dalam industry broker properti, dan tentu saja juga akan membantu para  Agent Properti Century 21 beradaptasi dengan konsumen di masa depan.

“Perubahan logo ini juga menandakan bahwa bisnis properti adalah bisnis yang dinamis, dan selalu relevan di segala masa. Kita harap perubahan ini bisa meningkatkan minat generasi milenials untuk bergabung sebagai agent property Century 21. Karena bisnis ini sangat menjanjikan,” tandas Rina.      

Rebranding ini, lanjut Rina juga untuk memberi pesan bahwa Century 21 tidak hanya berjualan rumah, melainkan beragam jenis properti lainnya, seperti apartemen, tanah, gedung, pergudangan, dan lainnya yang dihadirkan oleh Ciputra Group. Ciputra Group sendiri merupakan pioneer dalam dunia pengembangan properti di Indonesia serta sukses dalam merencanakan dan mengembangkan beberapa kota satelit di Indonesia dan mancanegara.

Century 21, bagian dari Ciputra Group semakin menambah brand equity Century 21 Indonesia dan membuatnya semakin kuat menjejakkan langkah di industri broker properti di Indonesia. Dengan berbagai megaproyek yang dimiliki oleh Ciputra Group dan tersebar di seluruh Indonesia. Century 21 Indonesia menjadi yang terdepan dibandingkan property agent lainnya dalam membantu sales activity.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Agus Aryanto
Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: