Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Yasonna Laoly: Saya Siap Lahir Batin Bawa Obor Asian Games 2018

Yasonna Laoly: Saya Siap Lahir Batin Bawa Obor Asian Games 2018 Kredit Foto: Antara/Dhemas Reviyanto
Warta Ekonomi, Jakarta -

Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna H Laoly mengaku telah siap secara lahir dan batin untuk membawa obor api Asian Games 2018 yang akan dimulai dari titik pertama di Kantor Walikota Jakarta Utara hingga titik kedua di Polres Metro Jakarta Utara.

"Saya sudah siap lahir batin, ini untuk Indonesia kok. Lari malam-malam begini juga biasa saja, 'so far so good' lah," tutur Menteri Yasonna saat ditemui di Jakarta, Kamis malam.

Ia menuturkan kirab api Asian Games 2018 ini membawa pesan besar bagi warga Jakarta dan Indonesia secara keseluruhan karena telah lama dinantikan sejak terakhir kali digelar di Indonesia pada tahun 1962.

"Kami percaya, api yang berkobar ini membawa kebanggan besar bagi bangsa. Ini kedua kalinya kita mengadakan Asian Games, sudah cukup lama kita menantikan agenda ini," pungkas Menteri Yasonna menambahkan.

Pada Kirab obor Asian Games 2018 di Jakarta Utara, akan dilaksanakan pada rute sepanjang 9,3 kilometer dengan 20 titik pergantian pelari.

Pawai obor Asian Games 2018 akan dimulai dari titik start Kantor Walikota Jakarta Utara-Polres Metro Jakarta Utara-Gudang Aset Pelindo-Astrindo Yos Sudarso-Halte Bus Plumpang-sisi sebrang Jl Kodim 0502 JU-sisi sebrang Jl Toyota Astra motor-Jl Artha Gading Selatan-Mall Artha Gading-Mall of Indonesia Gate A-Ruko Inkopal-Graha Nusa Kirana-samping Astra Daihatsu-lampu merah Jl Danau Sunter-restoran Red Crystal-Plaza Danau Sunter (seberang showroom KTM)-PT Fokus Indonesia-Masjid Ramli Musthofa-auto car wash-putar balik menuju lokasi finish di Plaza Danau Sunter.

Dijadwalkan dua menteri akan menjadi pembawa obor api Asian Games 2018 di Jakarta Utara, selain Menkumham Yasonna H Laoly, juga akan hadir Menteri Tenaga Kerja Hanif Dakiri yang akan membawa obor dari titik ke 19 di Jl Danau Selatan ke titik terakhir di Plaza Danau Sunter. (HYS/Ant)

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Hafit Yudi Suprobo

Bagikan Artikel: