Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

HRS, Fahri Hamzah, Fadli Zon Ketemuan, Bahas Pilpres 2019?

HRS, Fahri Hamzah, Fadli Zon Ketemuan, Bahas Pilpres 2019? Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Imam besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq, melakukan pertemuan dengan Wakil Ketua DPR Fadli Zon dan Fahri Hamzah di Mekah, Arab Saudi. Apa yang dibahas ketiga orang tersebut?

Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah, mengatakan banyak topik yang dibahas dalam pertemuan tersebut. Salah satu topik pembahasan penting yakni soal situasi politik di Indonesia menjelang Pilpres 2019. Ia mengatakan Habib Rizieq banyak memiliki informasi penting yang akurat.

"Dia (Habib Rizieq) cukup tahu situasi sangat akurat," katanya sebagaimana dikutip di Jakarta, Jumat (17/8/2018).

Pertemuan antara Fahri Hamzah dan Fadli Zon dengan Rizieq terjadi pada Kamis (16/8/2018) malam setelah Fahri dan Fadli menghadiri pengajian Abuya Sayyid Ahmad bin Muhammad bin Alawi Al Maliki di Rusyaifah Mahatohallukmani Syare Al Maliki, Mekah. Pertemuan tersebut berlangsung hingga Jumat (17/8/2018) dini hari menjelang subuh.

"Kami semua rindu mengobrol panjang. Beliau siapkan khusus waktu buat kami," ujarnya.

Adapun, kedatangan Fahri Hamzah dan Fadli Zon ke Mekah untuk mengawasi pelaksanaan ibadah haji. Turut hadir dalam rombongan DPR, Ketua Komisi VIII Ali Taher, Wakil Ketua Komisi VIII Aceh Hasan Syadzily, dan anggota dewan lain.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Bagikan Artikel: