Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Canon Bidik Penjualan Tumbuh dari Asian Games 2018

Canon Bidik Penjualan Tumbuh dari Asian Games 2018 Kredit Foto: Boyke P. Siregar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Produsen kamera Canon menargetkan pertumbuhan angka penjualan produk selama penyelenggaraan  ajang olahraga terbesar bangsa-bangsa Asia, Asian Games 2018 yang berlangsung di Jakarta dan Palembang.

Namun sayangnya, Presiden dan CEO Canon Singapore Noriko Gunji enggan menyebutkan angka detail yang menjadi target perusahaan.

"Angka pastinya tidak ada, tetapi tentunya sebanyak mungkin. Alasan kenapa Canon menjadi mitra Asian Games bukan selama Asian Games saja, tetapi untuk jangka panjang. Kami memanfaatkan Asian Games untuk mengajak masyarakat yang bukan pengguna atau belum pernah memakai Canon untuk mencoba atau melihat produk-produk Canon. Itulah harapan kami selama Asian Games ini," kata Noriko dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (20/8/2018).

Noriko menambahkan, untuk meramaikan Asian Games 2018, pihaknya menghadirkan booth GIF 180-derajat di Jakarta untuk Canon Experience Center yang teletak di kawasan Festival Kaka, kompleks olahraga Gelora Bung Kamo (GBK).

"Didukung oleh 12 DSLR Canon EOS 1300D, para penonton dapat membawa pulang hasil foto aksi pertandingan yang mereka ambil sendiri dan membagikan keseruan Asian Games di media sosial mereka," ujarnya.

Canon menyiapkan 9 titik foto utama untuk membantu penonton lebih dekat dengan aksi pertandingan di GBK. Sementara booth Canon Touch dan Try berada di 3 lokasi utama yang memungkinkan para penonton mencoba kamera dan printer terbaru Canon di antara laga pertandingan.

"Kami senang dapat mengambil bagian dalam mengabadikan energi, momen historis, dan cerita di balik beragam atlet berbakat yang bertanding dalam semangat sportivitas dan persatuan di Asian Games ke-18," pungkasnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Rosmayanti

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: