Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

3 Perusahaan Ini Tangani Tiket Asian Games 2018

3 Perusahaan Ini Tangani Tiket Asian Games 2018 Kredit Foto: Loket
Warta Ekonomi, Jakarta -

Panitia pelaksana Asian Games 2018 bekerja sama dengan tiga mitra dalam penjualan secara daring dan pengelolaan tiket, yakni KiosTix, Blibli.com, dan Loket.

Dalam kolaborasi tersebut, Blibli.com akan berperan sebagai mitra resmi penjualan tiket pertandingan secara daring, KiosTix akan berperan dalam penjualan tiket secara langsung di lapangan dan pendistibusian, sedangkan Loket hadir dengan peran mengintegrasikan teknologi dalam pengelolaan tiket Asian Games 2018.

Kolaborasi dan sinergi dari ketiga mitra tersebut menghasilkan peningkatan dalam hal kenyamanan masyarakat karena mampu menghilangkan proses penukaran e- voucher dan menggantikannya dengan sistem e-ticket yang akan langsung didapatkan oleh pemesan tiket melalui email yang dikirmkan oleh Blibli.com dan dapat langsung dicetak sebagai tanda masuk.

CEO KiosTix, Ade Sulistioputra, mengatakan pihaknya optimis terhadap langkah kolaborasi ini. Ia mengatakan sinergi ini adalah bentuk nyata komitmen para manajemen pertiketan untuk mewujudkan Indonesia sebagai tuan rumah yang tangguh.

"Hadirnya kolaborasi ini serta penambahan sejumlah titik distribusi dapat menjawab persoalan lalu lintas  data yang tinggi," katanya dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Rabu (22/8/2018).

Sementara itu, Senior Vice President Trade Partnership Blibli.com, Lay Ridwan Gautama, mengharapkan bahwa dengan kolaborasi ini, masyarakat akan terlayani dengan optimal dan dapat berjalan dengan baik hingga acara selesai.

Melalui kolaborasi ini, layanan konsumen atau customer service akan diintegrasikan sebagai bentuk komitmen bersama dalam meningkatkan pelayanan pengelolaan tiket Asian Games 2018 menjadi lebih baik.

Adapun, CEO Loket, Edy Sulistyo, mengatakan kolaborasi ini sesuai dengan misi Loket untuk merevolusi industri MICE Indonesia melalui teknologi digital yang unggul demi memberi pengalaman terbaik bagi penyelenggara maupun audiens.

"Dengan teknologi yang dimiliki serta kemampuan dalam ticket management system (TMS) termasuk ticket distribution, Loket optimis dapat berkolaborasi dengan baik untuk menyokong kesuksesan Asian Games 2018," pungkas Edy.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ning Rahayu
Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: