Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

GOTF Kembali Digelar, Garuda Indonesia Bakal Hadirkan Harga Tak Biasa

GOTF Kembali Digelar, Garuda Indonesia Bakal Hadirkan Harga Tak Biasa Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Garuda Indonesia kembali akan menggelar Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) Fase 2 yang akan dilaksanakan pada 24-30 Agustus 2018. Sebagaimana diketahui, Maskapai penerbangan pelat merah ini, telah sukses melaksanakan Garuda Indonesia Online Travel Fair Fase 1  pada bulan April lalu.

Pada pelaksanaan GOTF fase 2 ini, Garuda Indonesia bekerjasama dengan PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) sebagai bank partner.

Melalui pelaksanaan GOTF phase 2 ini, Garuda Indonesia dan CIMB Niaga menawarkan berbagai tiket perjalanan domestik dan internasional dengan harga yang menarik melalui website: www.garuda-Indonesia.com/gotf dan Mobile App Garuda Indonesia.

Direktur Niaga Domestik Garuda Indonesia, Nina Sulistyowati, mengatakan bahwa pelaksanaan GOTF phase 2 ini tidak terlepas dari upaya Garuda Indonesia untuk senantiasa mendukung pemerintah untuk memperkuat 10 destinasi unggulan.

“Kami juga telah menyiapkan 5 destinasi domestik unggulan Bali, Yogyakarta, Malang, Sorong dan Tanjung Pinang. Bekerjasama dengan CIMB Niaga, Garuda Indonesia memberikan harga menarik untuk rute-rute unggulan tersebut seperti misalnya Jakarta Bali menjadi senilai Rp. 906.000, Jakarta Labuan Bajo senilai Rp. 1,3 juta atau Jakarta Sorong senilai Rp. 2,3 juta," jelas Nina di Jakarta, Kamis (23/8/2018).

Kementerian Pariwisata melalui Deputi Bidang Pemasaran I, Ni Wayan Giri Adyani, mengapresiasi pelaksanaan online travel fair. Dirinya menyebut, GOTF yang dilaksanakan tersebut sejalan dengan program prioritas Kementerian Pariwisata yaitu digital tourism dalam mempromosikan pariwisata Indonesia.

“Pemanfaatan teknologi digital dalam industri pariwisata saat ini merupakan keharusan untuk  menggaet pasar wisatawan generasi baru yang perilakunya lekat dengan teknologi digital. Penyelenggaraan GOTF ini tentunya menjadi salah satu inovasi untuk memaksimalkan pasar tersebut terlebih mengingat bahwa hingga 80% kunjungan wisatawan  khususnya wisatawan asing menggunakan transportasi udara,” pungkas  Giri Adyani.

Berbeda dengan penyelenggaraan GOTF pada tahun-tahun sebelumnya, Citilink  anak usaha Garuda Indonesia yang bergerak di bidang LCC (Low Cost Carrier) juga turut berpartisipasi dalam pelaksanaan GOTF kali ini dengan memberikan penawaran harga yang menarik.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Bambang Ismoyo
Editor: Kumairoh

Bagikan Artikel: