Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Boga Group Luncurkan Pembaruan Logo

Boga Group Luncurkan Pembaruan Logo Kredit Foto: Boyke P. Siregar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Dalam rangka ulang tahun ke-16, Boga Group melakukan perubahan tampilan loga. Logo baru yang diluncurkan merupakan hasil dari huruf B dan G yang digabung menjadi sebuah lambang berbentuk hati.  

Presiden Direktur Boga Group Kusnadi Rahardja mengatakan, logo baru yang diluncurkan merupakan hasil perencanaan matang manajemen selama beberapa tahun belakangan karena identitas baru ini mewakili visi perusahaan untuk memberikan pengalaman santap terbaik untuk setiap pelanggan.

"Huruf B dan G kalau disatukan akan membentuk hati. Lambang berbentuk hati ini mewakili sebuah semangat kokoh yang ada dalam diri setiap karyawan Boga Group, yaitu semangat senantiasa menyediakan pelayanan dan kualitas kuliner dengan sepenuh hati," kata Kusnadi dalam konferensi pers di Jakarta, Senin (27/8/2018).

Sebagai salah satu perusahaan gaya hidup penyedia jasa layanan makanan dan minuman premium, Boga Group membawahi 13 merek restoran yang memiliki nilai-nilai positif yang sama, yaitu mengutamakan customer-centric experience dengan jumlah gerai sebanyak 154 di seluruh Indonesia hingga hari ini.

"Dan peluncuran logo baru ini diharapkan dapat terus memperkuat tekad karyawan Boga Group untuk selalu memberikan pengalaman terbaik melalui pelayanan dan penggunaan bahan baku yang berkualitas," ujarnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Rosmayanti

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: