Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Memilih Rumah Idaman di ABEX 2018

Memilih Rumah Idaman di ABEX 2018 Kredit Foto: Kementerian PUPR
Warta Ekonomi, Tangerang Selatan -

Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI) DPD Banten kembali menggelar pameran properti AREBI Banten Expo (ABEX) 2018 di Living World Mall, Alam Sutera, Tangerang Selatan. Pameran bertajuk The Best Time to Buy Property pada 24 Agustus-2 September 2018 ini untuk menjawab kerinduan konsumen.

Dewan Kehormatan dan Ketua DPD AREBI Banten Lie Min menjelaskan, ABEX 2018 merupakan tempat berbelanja properti yang lengkap yang berlokasi di dalam maupun di luar area Banten. Di acara ini, para pengembang yang berpartisipasi memberikan penjelasan informasi lengkap kepada para pengunjung melalui presentasi, talkshow, dan juga berbagai pertunjukkan lain.

"Kami mengundang masyarakat datang ke ABEX 2018 untuk mendapatkan update terbaru, terdahsyat, dan terlengkap mengenai pasar properti saat ini. Dengan update ini, ABEX 2018 membuat masyarakat tidak akan salah membeli properti, baik untuk investasi maupun pemakaian pribadi. Dan ini waktu yang tepat untuk membeli properti," ujar Lie Min dalam keterangan resmi, Jumat (24/8/2018).

Ketua Panitia ABEX 2018 Benny Budianto menjelaskan, ABEX 2018 diikuti lebih dari 11 pengembang yang kebanyakan berasal dari wilayah Banten dan sekitarnya. Properti yang dipasarkan terdiri dari rumah, apartemen, ruko, serta kavling komersial mulai harga ratusan juta sampai miliaran rupiah.

Penjualan properti dari puluhan pengembang yang bergabung di satu tempat menjadikan event ini sebagai One Stop Shop yang efektif dan efisien. Pameran ini juga menghadirkan berbagai bonus dan diskon menarik dan belum pernah ada sebelumnya.

Semua pengembang yang berpartisipasi memberikan penawaran menarik kepada para calon pembeli untuk bisa membeli dan berinvestasi sedini mungkin. Beberapa program menarik selama ABEX berlangsung adalah cara bayar yang fleksibel dan didukung perbankkan terpercaya dengan bunga promo yang luar biasa.

Pengembang yang mengikuti pameran ini antara lain Summarecon, BSD, Tombak Intan, Alam Sutera, Paramount Land, NavaPark, Modernland, 3 Multi Gudang, Haven, Canary, dan Anwa. Selain itu, ada empat bank yang siap memberikan pelayanan kredit untuk para calon pembeli dengan promo bunga menarik, yaitu CCB, UOB, CIMB Niaga, dan Bank Permata

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Rosmayanti

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: