Samsung Galaxy Team Ajak Masyarakat Abadikan Momen Spesial Asian Games

Samsung Galaxy Team Ajak Masyarakat Abadikan Momen Spesial Asian Games Kredit Foto: Samsung

Pesta olahraga Asian Games 2018 yang sedang berlangsung meriah di Jakarta dan Palembang, sukses mengukir banyak prestasi membanggakan. Sebagai Official Sponsor, Samsung turut serta menyukseskan Asian Games 2018 dengan membentuk Samsung Galaxy Team, yang bertugas untuk menangkap momen-momen seru Asian Games 2018 dan membagikannya lewat sosial media, sehingga masyarakat semakin bangga sebagai tuan rumah ajang olahraga terbesar kedua di dunia setelah Olimpiade ini. 

Samsung Galaxy Team terdiri dari para selebritis dan content creator influencer, Hamish Daud, Nicholas Saputra, Mikha Tambayong, Vidi Aldiano, Chicco Jerikho, Adipati Dolken, dan Ringgo Agus Rahman. Sedangkan content creator influencer yang tergabung adalah Bill Satya, Skinny Monkey, Edho Zell, Gesit Wisnu Prakoso, Chacha, dan Dion Muharom. Mereka telah secara aktif menampilkan konten-konten positif yang menginspirasi dengan mengabadikan momen-momen selama berlangsungnya perhelatan Asian Games 2018 dengan memanfaatkan dukungan teknologi dan inovasi yang terbenam dalam Samsung smartphone.

Seperti yang dilakukan Gesit Wisnu Prakoso menggunakan yang Samsung Galaxy S9 dan S9+. Menurutnya kamera Samsung ini mempunyai fitur seperti dimiliki kamera profesional. Fitur itu seperti, sering manual seperti kamera profesional. Salah satu fitur yang patut dijajal dari smartphone ini, Super Slow Motion yang dapat merekam video menjadi lebih dramatis. 

Bill Satya memotret dengan Galaxy A series yang dilengkapi teknologi Tetra Cell untuk gambar yang jelas pada kondisi cahaya apapun. Smartphone ini juga memiliki fitur hemat kuota Samsung Max dan Signal Max yang memperkuat daya tangkap sinyal pada Samsung Galaxy J series 2018 sangat membantu Samsung Galaxy Team mengunggahnya ke media sosial. 

Edho Zell sebagai youtuber yang banyak digemari anak muda Indonesia mengatakan mudahnya membuat konten saat ini dengan bantuan Samsung Galaxy smartphone. Menurutnya siapapun sekarang bisa menjadi content creator, bahkan hanya dengan bermodalkan smartphone. Dengan berbekal dual camera pada Samsung Galaxy J8, banyak momen-momen Asian Games yang bisa saya tangkap, dan hasilnya terlihat semakin menarik dengan efek bokeh. 

“Enaknya lagi mengambil gambar dengan smartphone, tak perlu membawa peralatan yang terlalu banyak saat harus berjalan kaki mengeksplor kawasan pertandingan. Bahkan mengedit video pun sudah bisa saya lakukan di handphone, karena Galaxy J8 sudah memiliki tampilan layar luas infinity display dengan teknologi Super Amoled, sehingga tetap terlihat jelas meskipun sedang beraktivitas di outdoor,” jelas Edho Zell. 

Elvira Jakub, Corporate Marketing Director, Samsung Electronics Indonesia menambahkan, Samsung Galaxy Team diharapkan dapat menginsipari dan mengedukasi masyarakat untuk ikut mengabadikan momen selama Asian Games dengan memaksimalkan kamera smartphone Samsung yang dimiliki. Karena itu Samsung juga mengadakan photo competition untuk mengabadikan special momen yang dibuka hingga 31 Agustus 2018. 

“Untuk mengikuti peserta dapat mengirim ke instagram dengan tagar #AsianGames2018 dan #WithGalaxy. Kami akan ambil beberapa pemenang untuk mendapatkan hadiah Smatrphone Samsung dan tiket closing ceremony,” tutup Elvira. 

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini