Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pererat Hubungan dengan Mitra Bisnis, Nasionalre Gelar Turnamen GolfPlus+ 2018

Pererat Hubungan dengan Mitra Bisnis, Nasionalre Gelar Turnamen GolfPlus+ 2018 Kredit Foto: Vicky Fadil
Warta Ekonomi, Bogor -

PT Reasuransi Nasional Indonesia atau Nasionalre menggelar Turnamen GolfPlus+. Kegiatan yang diselenggarakan di Klub Golf Bogor Raya merupakan ajang tahunan dan rangkaian acara HUT ke 24 dari salah satu anak perusahaan PT Asuransi Kredit Indonesia (Persero) atau Askrindo.

Direktur Utama Nasionalre Edhie Mulyono, mengatakan kegiatan yang diselenggarakan bagi para mitra bisnis Nasionalre, OJK serta Askrindo Group memperebutkan piala bergilir GolfPlus+ Nasionalre serta hadiah hole in one berupa uang tunai Rp. 200 juta, Mobil CRV Turbo dan Mobil Civic Turbo serta hadiah menarik lainnya.

"Turnamen GolfPlus+ Nasionalre ini juga menjadi ajang silahturahmi serta mempererat hubungan kepada para mitra bisnis dan mitra kerja Nasionalre dan diharapkan dapat meningkatkan jaringan bisnis terbaru baik untuk Nasionalre maupun mitra bisnis lainnya," ujar Edhie di Bogor, Minggu (2/9/2018).

Sementara itu, di usia ke 24 ini, Nasionalre tengah mengarahkan bisnis perusahaan menuju bisnis berbasis digitalisasi. Hal tersebut dimulai dengan dibuatnya sistem eCargo yang telah diluncurkan beberapa waktu lalu.

Edhie menuturkan, eCargo merupakan inovasi dari Nasionalre untuk mempercepat akseptasi bisnis marine cargo bagi mitra usahanya. Dipilihnya marine cargo oleh Nasionalre karena marine cargo memiliki kontrak asuransi yang relatif pendek dibandingkan lini bisnis lainnya, dan dalam proses akseptasi reasuransi diperlukan kecepatan untuk memberikan kenyaman berbisnis kepada mitra usaha.

"Nasionalre akan terus membuat terobosan terobosan baru yang berguna bagi perusahaan khususnya dan juga bagi industri asuransi dimasa datang serta untuk mempercepat layanan dan keakuratan," ujar Edhie.

Selain itu, Edhie menuturkan, saat ini Nasionalre terus fokus untuk memasarkan asuransi jiwanya melalui produk produk yang inovatif dan bersaing di pasar asuransi jiwa.

"Kita tengah mendesign produk dengan strategi korporasi yang kongkrit agar produk asuransi jiwa kita terus bersaing dengan perusahaan perusahaan besar lainnya," jelas Edhie.

Selain asuransi jiwa, Nasionalre juga terus meningkatkan premi di beberapa produk yang dimiliki Nasionalre lainnya antara lain, reasuransi konvensional, reasuransi umum, reasuransi jiwa, serta reasuransi syariah.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Vicky Fadil
Editor: Kumairoh

Bagikan Artikel: