Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

2021, Tauzia Hotels Akan Buka Yello Cilacap

2021, Tauzia Hotels Akan Buka Yello Cilacap Kredit Foto: Tauzia Hotel
Warta Ekonomi, Jakarta -

Tauzia Hotels dan PT Kilat Megah Jaya mengumumkan pengembangan Yello Hotel pertama di Cilacap, Jawa Tengah. Bakal dibuka pada 2021, Yello Cilacap merupakan proyek Yello keempat belas yang sedang dikembangkan di Indonesia, menyusul penandatanganan Yello Hotel Palangkaraya awal tahun ini.

Wenny Yanuandita, Business Development Manager Hotel Tauzia mengatakan, Cilacap merupakan pusat ekonomi terbesar di Jawa Tengah. Kota yang sedang berkembang karena didorong oleh pembangunan industri dan peningkatan infrastruktur.

"Hal tersebut akan membawa dampak positif bagi masa depan Yello di Cilacap. Pembukaan hotel baru dengan 150 kamar ini akan memperkuat merek tapak di kota lain di Jawa," kata dia dalam keterangan tertulisnya kepada redaksi Warta Ekonomi, Senin (3/9/2018).

Lokasinya yang dekat dengan sejumlah landmark di Cilacap diharapkan dapat meningkatkan kelayakan proposisi Yello Hotel.

Diketahui, Yello Cilacap berada di lokasi strategis di jantung kota antara Jalan Mayjend Sutoyo dan Jalan Achmad Yani, Cilacap. Hanya lima menit berjalan kaki dari stasiun kereta api, Yello diyakini akan meningkatkan penawaran hotel di kota yang dekat dengan lokasi wisata dan bisnis utama.

Hotel ini akan melayani terutama para pelancong bisnis, menjadikan Jawa Tengah sebagai kota industri, serta memiliki akses yang mudah ke beberapa kawasan wisata lokal, seperti Benteng Pandem, Pantai Nusa Kambangan, Pantai Widarapayung, dan lain-lain.

 

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Rosmayanti
Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: