Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Natasha Skin Clinic Raih Sertifikat ISO 9001:2015

Natasha Skin Clinic Raih Sertifikat ISO 9001:2015 Kredit Foto: Pesona Natasha Gemilang
Warta Ekonomi, Jakarta -

Natasha Skin Clinic Center, PT.Pesona Natasha Gemilang secara resmi mendapatkan sertifikasi ISO 9001:2015 pada tanggal 15 Agustus 2018. Sertifikasi ini diterbitkan oleh badan sertifikasi internasional JAY ANZ yang terverifikasi oleh MSC Global Australia, dimana segala prosesnya mengacu pada International Accreditation Forum (IAF).

Direktur PT.Pesona Natasha Gemilang, Dody Budiarso, mengatakan, sertifikasi tersebut menjadi hal yang membanggakan bagi seluruh jajaran manajemen serta karyawan Natasha. Mengingat banyaknya komponen yang dinilai dalam standar ISO ini baik berupa standar perawatan, pelayanan dan juga kualitas SDM yang profesional. 

“Kelancaran proses ini terjadi karena sudah sejak lama Natasha Skin Clinic Center telah melakukan sistem manajemen mutu, jauh sebelum ISO 9001:2008, sampai dengan saat ini digantikan versi terbaru 9001:2015,” ujar Dody.  

Selain kebanggaan, sertifikasi ini juga menjadi tantangan untuk tetap menjaga kualitas dan memberikan pelayanan yang lebih baik kepada pasien. Di usianya yang menginjak 24 tahun, dengan sebaran 98 cabang di seluruh Indonesia, dan satu cabang di Bangsar Kuala Lumpur, Natasha berkomitmen memberikan berbagai layanan terbaik untuk perawatan kesehatan dan kecantikan kulit dan tubuh. 

Dengan mengusung semangat Nature Meets Technology, lanjut Dody, produk-produk Natasha dibuat dari berbagai kebaikan bahan-bahan botanical alami yang diproduksi dengan teknologi modern di pabrik sendiri yaitu PT. Dion Farma Abadi. Pabrik yang berlokasi di Klaten juga telah bersertifikasi ISO 9001:2015, sertifikasi Cara Pembuatan Obat yang Baik (CPOB) dan Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik (CPKB) dari BPOM, serta sertifikasi Halal dari MUI. 

Demikian pula dengan teknologi perawatan kulit, Natasha menggunakan teknologi perawatan terbaik yang telah teruji manfaatnya. Dengan didukung oleh sumber daya manusia yang telah mendapatkan pelatihan khusus dari Natasha Training Center, sehingga kualitas layanan di seluruh cabang memilki standar kualitas yang sama baiknya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Agus Aryanto
Editor: Vicky Fadil

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: