Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

BNI Life Perkenalkan Eazy Life di Hari Pelanggan Nasional

BNI Life Perkenalkan Eazy Life di Hari Pelanggan Nasional Kredit Foto: Fajar Sulaiman
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT BNI Life Insurance (BNI Life) meluncurkan tagline baru "Eazy Life BNI Life" dalam menyambut Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh pada 4 September 2018 kemarin. Tagline baru ini sebagai wujud inovasi BNI Life untuk memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah.

Direktur Utama BNI Life Shadiq Akasya mengatakan, inti dari Eazy Life BNI Life adalah perencanaan, perlindungan, dan pelayanan.

"Kami berkomitmen untuk selalu memberikan kemudahan pada nasabah untuk mendapatkan layanan terbaik dari kami," ujar Shadiq di Jakarta, Selasa (4/9/2018).

Ada tiga kemudahan yang diberikan khusus untuk para nasabah. Pertama, Eazy Claim, di mana BNI Life memberikan pelayanan klaim 25 menit. Melalui layanan ini, BNI Life dapat menyelesaikan proses klaim nasabah dalam waktu 25 menit saja.

"Kemudian One Day Service, jadi saat mereka mengajukan permohonan untuk pembayaran, pengajuan klaim itu hanya satu hari," paparnya.

Kedua adalah Eazy Access, di mana BNI Life menyediakan jaringan rekanan pelayanan kesehatan yang luas di seluruh Indonesia. Shadiq mengklaim pihaknya memiliki lebih dari 2.600 jaringan mulai dari rumah sakit, klinik, laboratorium, dan optik di seluruh Indonesia yang bisa dimanfaatkan para nasabah.

"Kami juga mempunyai kantor-kantor layanan yang tersebar di enam kota yang akan mmberikan informasi dan layanan klaim. Selain itu, kami memiliki jaringan yang terikat dengan kantor BNI (induk usaha BNI Life). Kami punya bancassurance spesialis yang ada di seluruh kantor yang ada di BNI dibawahi 17 regional. Sales manager kami ada di masing-masing kantor BNI," jelas Shadiq.

Terakhir adalah Eazy Connect yang dapat memudahkan nasabah melakukan komunikasi dengan BNI Life melalui berbagai kanal multimedia.

"Jadi, bagaimana nasabah bisa berkomunikasi baik melalui Multimedia, Twiter, email, dan media sosial lain, kami punya itu. Dan tentunya ada layanan 24 jam selama 7 hari jadi nonstop pelayanannya," tukasnya.

Dalam menyambut Harpelnas, BNI Life juga memberikan momen spesial bagi para nasabah. Selaras dengan perayaan Harpelnas bertema "Pemimpin yang Melayani Pelanggan", Manajemen BNI Life memberikan apresiasi kepada nasabah individu yang berulang tahun pada Harpelnas dengan mendatangi kediaman nasabah dan memberikan kue ulang tahun yang diserahkan langsung oleh Direksi BNI Life.

Pelayanan kepada nasabah juga diberikan kepada karyawan BNI sebagai salah satu nasabah asuransi kesehatan terbesar BNI Life. Kegiatan Health Check dan Health Talk menjadi wujud Harpelnas yang diberikan BNI Life kepada BNI yang dilaksanakan di 10 Kantor Wilayah BNI (Senayan, BSD, Jakarta Kota/Kemayoran, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar dan Palembang).

BNI Life pun memberikan pelayanan yang sama di 6 kantor layanan (Jakarta, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Denpasar, Palembang, Bandung), termasuk memberikan 22 polis asuransi untuk nasabah di 6 kantor layanan tersebut.

Pada kesempatan ini, BNI Life melakukan kunjungan nasabah korporasi dan memberikan layanan Health Check, antara lain PT Perumnas (Persero), Hotel Grandhika, PT Promanufacture, PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Bandung, PT Jamkrida Jawa Timur, PT BNI Syariah Cabang Palembang, PT Tanabe, dan  PT Permodalan Nasional Madani (PNM) Surabaya.

Saat ini BNI Life memiliki nasabah tertanggung sebanyakan 2,3 juta dari individu dan perusahaan. Sementara polis yang telah diterbitkan sekitar 450 ribu.

"Target kami mungkin kalau sampai akhir tahun kami harapkan sampai 650 ribuan polis. Dan yang terpenting tertanggungnya, kami menginginkan bisa sampai 2,35 juta," tutup Shadiq.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: