Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Strategi Nissan Sikat Pasar India

Strategi Nissan Sikat Pasar India Kredit Foto: Reuters/Peter Nicholls
Warta Ekonomi, Jakarta -

Nissan telah mengumumkan strateginya untuk pasar penjualan di India, antara lain dengan meluncurkan produk baru, memperkuat merek Nissan dan Datsun, memperluas jaringan keagenan, mengoptimalkan manufaktur dan memperkuat fasilitas R & D bersama dengan mitra dari negara tersebut.

Nissan memiliki sejumlah tujuan terkait strategi yang telah dirancang untuk pasar India, yakni dapat meluncurkan produk secara ofensif, meningkatkan merek Nissan dan Datsun, memperkuat jaringan dan tim, serta memimpin dengan digitalisasi.

"Nissan memiliki komitmen untuk India dan telah membangun fondasi menuju kesuksesan," senior wakil presiden Nissan Motor Co. Ltd, Peyman Kargar, dilansir Newsroom Nissan Global, Kamis.

Peyman mengatakan strategi utama yang akan dilancarkan adalah memperkuat merek Nissan dan Datsun di seluruh India. Merek Nissan, kata dia, akan menghadirkan produk dan teknologi terbaik, dimulai dengan Nissan Kicks. 

Sementara untuk Datsun, pihaknya akan menawarkan produk menarik ke seluruh segmen, dengan keunggulan nilai, konektivitas dan teknik terbaik dari pabrikan Jepang.

Sejak 2010, Aliansi (Nissan dan Renault) telah menginvestasikan 61 miliar Indian Rupee di India, dan akan terus fokus pada pasar India untuk mengembangkan keahlian teknik, penelitian dan pengembangan, serta operasi manufaktur.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: