Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Simeone Sanjung Griezmann sebagai Pemain Terbaik 2018

Simeone Sanjung Griezmann sebagai Pemain Terbaik 2018 Kredit Foto: Reuters/John Sibley
Warta Ekonomi, Madrid -

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menyebut Antoine Griezmann sebagai pemain terbaik pada 2018. Sang pelatih klub papan atas Liga Spanyol itu sama sekali tidak khawatir dengan kemungkinan hengkangnya pemain itu pada musim panas ini.

Dalam sebuah wawancara, pelatih berpaspor Argentina itu jelas-jelas menyebut Griezmaan pemain terbaik 2018 meski penggawa asuhan Simeone itu tidak masuk nominasi FIFA dan UEFA. Ini menyusul kegetiran berkaitan dengan warta sebelumnya yang menyebutkan Jan Obla terdepak dari daftar penjaga gawang terbaik tahun ini.

"Tanpa ragu (saya) katakan Griezmann pemain terbaik tahun ini. Hal yang tidak diragukan lagi," kata Simeone dalam acara Cadena Cope’s El Partidazo sebagaimana dikutip di Jakarta, Selasa (11/9/2018).

"Apakah saya takut kehilangan dia? Saya tidak pernah berpikir ia bakal meninggalkan kami. Naluri saya mengatakan, ia masih ingin berada dan bermain buat Atletico. Saya tidak percaya bahwa ia bakal bergabung dengan Barcelona," katanya.

"Jan Oblak? Ia penjaga gawang terbaik di dunia, meski ia akhirnya tidak masuk tiga besar. Ini semua berkaitan dengan kredibilitas. Dapatkah Thibaut Courtois bergabung bersama kami? Penampilan Oblak lebih baik," kata Simeone.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Cahyo Prayogo

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: