Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tips Jadi PR di Era Digitalisasi Ala Mahasiswa Mercu Buana

Tips Jadi PR di Era Digitalisasi Ala Mahasiswa Mercu Buana Kredit Foto: Universitas Mercu Buana
Warta Ekonomi, Jakarta -

Himpunan Mahasiswa Public Relations Universitas Mercu Buana Jakarta menyelenggarakan talkshow bertema Becoming Public Relations 4.0 yang merupakan salah satu rangkaian acara PR Fair 2018 kemarin, Rabu (12/9/2018).

Salah satu narasumber, Arif Reza Fahlepi selaku Head Corporate Communication PT FIFGroup memaparkan kepada para mahasiswa Universitas Mercu Buana cara menjadi PR di era digitalisasi 4.0 sekarang ini. Menurtunya, ini menggabungkan PR dan pemasaran di platform yang sama.

"Menjadi PR di era saat ini melibatkan revolusi digital dan teknologi di dalamnya. Itu sedang terjadi sekarang dan secara fundamental akan mengubah cara kita mengkonsumsikan semua," kata dia dalam pernyataan tertulis kepada redaksi Warta Ekonomi, Kamis (13/9/2018).

Sedangkan Public Relations Consultant Leo Burnett PR Indonesia Riyan Singgih Nasution dengan pengalaman pekerjaannya berbagi cerita serta ilmu tentang bagaimana menjadi seorang Public Relations Consultant yang profesional di era 4.0.

Talkshow diakhiri dengan penampilan Guest Star, salah satu finalis D’Academy, Rizki dan Ridho. Penampilannya disambut antusias para mahasiswa Universitas Mercu Buana dan tamu yang hadir.

Penandatanganan MoU dan MoA antara Universitas Mercu Buana dan PT FIFGroup ditandatangani oleh Agustina Zubair selaku Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana dan Arif Reza Fahlepi selaku Head Corporate Communincation FIFGroup.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Rosmayanti
Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: