Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pelindo IV Raih Penghargaan Pelayanan Prima Sektor Transportasi 2018

Pelindo IV Raih Penghargaan Pelayanan Prima Sektor Transportasi 2018 Kredit Foto: Pelindo IV
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Pelabuhan Indonesia atau Pelindo IV kembali menyabet penghargaan 'Pelayanan Prima' untuk Unit Pelayanan Publik Sektor Transportasi 2018. Penghargaan itu dari Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi. 

Penghargaan 'Pelayanan Prima' tersebut diserahkan pada acara pembukaan Indotrans Expo 2018 yang digelar di Assembly Hall JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Senin kemarin. Penganugerahan 'Pelayanan Prima' itu diterima oleh Terminal Petikemas Makassar (TPM) dengan kategori utama. 

Selanjutnya, PT Pelindo IV Cabang Makassar, Cabang Balikpapan, Terminal Petikemas Bitung (TPB), Cabang Bitung, Cabang Sorong dan Kaltim Kariangau Terminal (KKT) masing-masing menerima 'Pelayanan Prima' kategori madya. Sedangkan PT Pelindo IV Cabang Manado raih kategori Pratama.

Masing-masing General Manager (GM) hadir untuk menerima langsung penghargaan bergengsi dalam bidang pelayanan transportasi publik tersebut.   

General Manager Terminal Petikemas Makassar, Yosef Benny Rohy, mengapresiasi pelaksanaan penganugerahan penghargaan di sektor transportasi. Khusus TPM, sambung dia, penghargaan tahun ini merupakan kali ketiga dengan kategori utama. 

"Khusus TPM, sudah tiga kali menerima penghargaan serupa dengan kategori utama yaitu pada 2014, 2016 dan yang terbaru pada 2018," ucap Yosef, dalam keterangan persnya, Selasa (19/8/2019). 

Penghargaan 'Pelayanan Prima' untuk Sektor Transportasi 2018, Yosef melanjutkan menjadi motivasi bagi pihaknya untuk bekerja lebih baik pada masa mendatang. Tentunya Pelindo IV, termasuk TPM akan berusaha meningkatkan kinerja untuk mencapai target perusahaan yang juga bermuara pada upaya membantu akselerasi ekonomi daerah dan negara. 

Baca Juga: Pria Buleleng Diringkus usai Curi Tabung Gas-Barang Elektronik

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Tri Yari Kurniawan
Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: