Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Kemendag Pastikan Perusahaan dari Perfektur Wakayama Hadir di TEI 2018

Kemendag Pastikan Perusahaan dari Perfektur Wakayama Hadir di TEI 2018 Kredit Foto: Tradexpoindonesia.com
Warta Ekonomi, Jakarta -

Sejumlah perusahaan dari Perfektur Wakayama dipastikan menghadiri Trade Expo Indonesia ke-33 yang akan berlangsung pada 24-28 Oktober 2018 di ICE (Indonesia Convention Exhibition) BSD, Tangerang, Banten. Kepastian kehadiran sejumlah perusahaan tersebut diperoleh pada pertemuan antara Direktur Kerja Sama Pengembangan Ekspor Kemendag dengan perwakilan Perfektur Wakayama, Seizo Tsuji dan Kohei Isa, Jumat lalu (14/09/2018) di Jakarta.

“Semua perusahaan dari Jepang tersebut akan dipertemukan dengan para pelaku di Indonesia melalui business matching pada TEI 2018. Para pelaku usaha tersebut diharapkan dapat melakukan kerja sama bisnis,” jelas Direktur Kerja Sama Pengembangan Ekspor, Marolop Nainggolan, sesuai keterangan rilisnya di Jakarta, Rabu (19/09/2018).

Selain itu, lanjut Marolop, Kemendag juga akan menjadwalkan delegasi pengusaha Wakayama untuk melakukan kunjungan ke perusahaan-perusahaan garmen di Bandung. Para pelaku usaha Jepang memandang industri garmen Indonesia semakin maju dan berpotensi untuk dilakukan kerja sama investasi antara kedua negara.

“Unggulnya sektor pariwisata di Wakayama merupakan potensi bagi produk Indonesia untuk mempromosikan produk Indonesia (khususnya produk furnitur, herbal, spa/kosmetik, dan kerajinan) ke hotel atau resor yang tersebar di daerah Wakayama. Untuk itu, Ditjen PEN mengharapkan agar perwakilan Wakayama dapat menjadi salah satu narasumber guna memaparkan informasi mengenai Peluang Pasar Wakayama dalam kegiatan diskusi kawasan TEI 2018,” tambah Marolop.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Kumairoh
Editor: Kumairoh

Bagikan Artikel: