Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Wali Kota Makassar Janji Netral Kawal Pileg dan Pilpres 2019

Wali Kota Makassar Janji Netral Kawal Pileg dan Pilpres 2019 Kredit Foto: Pemkot Makassar
Warta Ekonomi, Makassar -

Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan 'Danny' Pomanto, menegaskan komitmen dan netralitasnya dalam mengawal sekaligus mensukseskan Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Hal itu diungkapkan Danny seusai apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Mantap Brata Pemilu 2019 di Lapangan Karebosi, Kota Makassar, Sulsel, Rabu (19/9). 

Pada kesempatan tersebut, Danny menyampaikan akan mengawal pelaksanaan pesta demokrasi tanpa berpihak. Orang nomor satu di Kota Makassar itu juga berjanji berbuat maksimal untuk memastikan Pileg dan Pilpres 2019 berjalan aman dan damai.

"Tugas saya mengawal Pileg dan Pilpres 2019 secara netral. Saya yakin masyarakat Makassar sudah cerdas, biarkan masyarakat memilih dengan nuraninya. Mari bersama menjaga situasi tetap tenteram dan damai," kata Danny, dalam keterangan persnya, Rabu (19/9/2018). 

Lebih jauh, Danny menyampaikan Pileg dan Pilpres 2019 merupakan ajang untuk menentukan pilihan untuk pemimpin dan wakil rakyat terbaik. Pesta demokrasi itu, sambung dia, jangan sampai malah menimbulkan perpecahan di tengah masyarakat. 

"Saya berharap (Pileg dan Pilpres 2019) bisa berjalan damai, sesuai tekad Kota Makassar yakni dua kali tambah baik. Itu Sunnah Rasulullah SAW, hari esok harus lebih baik dari hari ini. Saya akan menjaga ruang-ruang demokrasi di Kota Makassar," tutupnya. 

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Tri Yari Kurniawan
Editor: Vicky Fadil

Bagikan Artikel: