Garuda Indonesia Resmikan CargoService Center Baru

Garuda Indonesia Resmikan CargoService Center Baru Kredit Foto: Antara/Fikri Yusuf

Maskapai nasional Garuda Indonesia melalui lini bisnis kargo udara kembali meresmikan CargoService Center (CSC) terbaru di sentra bisnis Jakarta, tepatnya di Jalan K. H. Mas Mansyur, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Direktur Kargo & Pengembangan Usaha Garuda Indonesia, Mohammad Iqbal, mengatakan, Garuda menyediakan kemudahan transportasi dan logistik bagi semua pengguna jasa, salah satunya dengan memperkuat jaringan distribusi kargo udara yang merata ke seluruh Indonesia, terutama di wilayah yang memiliki banyak potensi seperti Jakarta Pusat yang dikenal sebagai wilayah sentra bisnis Jakarta.

"CSC ini menjadi CSC ke-21 yang dibangun di wilayah Jabodetabek. Kami membuka outlet di daerah Jakarta Pusat, karena menjadi sentra berbagai macam industri dan berada di daerah dengan perekonomian yang pesat seiring dengan berkembangnya UMKM khususnya marketplace online yang sebagian besar berbasis di pusat Kota Jakarta,” tutur Iqbal sesuai keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu (20/09/2018).

Sementara itu, Direktur Utama CV Trans, Kieraha Utama Muhamad Agiya, memaparkan, jangkauan rute penerbangan domestik yang luas ke berbagai kota, serta kualitas pelayanan bintang lima dari Garuda Indonesia, menjadi modal penting untuk mendukung bisnis pengiriman barang.

"Terlebih saat ini kemajuan industri retail dane-commerce sedang berkembang pesat. Pengguna jasa membutuhkan kecepatan waktu, dengan pengiriman paket yang aman dan mudah. Kami rasa layanan yang dimiliki Garuda Indonesia dapat memenuhi seluruh kebutuhan tersebut,” tambah Iqbal.

Setelah CSC KSO Thamrin City, Garuda Indonesia berencana memperluas jaringan CSC di berbagai wilayah di Indonesia. Tidak hanya di daerah dinamis seperti perkotaan, tetapi utamanya di daerah yang belum memiliki akses memadai dalam hal pengiriman barang, seperti kabupaten dan kota-kota kecil.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini