Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Pasangan Minion Tersingkir di Semifinal Turnamen Cina Terbuka 2018

Pasangan Minion Tersingkir di Semifinal Turnamen Cina Terbuka 2018 Kredit Foto: Antara/Puspa Perwitasari
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pasangan atlet bulu tangkis ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, atau akrab disapa pasangan Minions, tersingkir pada laga semifinal turnamen China Terbuka 2018 setelah kalah dari pasangan tuan rumah Han Chengkai/Zhou Haodong.

Seperti dirilis Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF) di Jakarta, pasangan ganda bulu tangkis putra Indonesia kalah dalam tiga game yakni 19-21, 21-11, 17-21 dari pasangan Han/Zhou selama 45 menit permainan.

"Pertandingan China Terbuka 2018 itu menempatkan kedudukan Minions menjadi 1-1 dengan Han/Zhou yang menempati peringkat 23 dunia itu," tulisnya di Jakarta, Sabtu (22/9/2018).

Kedua pasangan pernah saling berhadapan pada Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2018 dengan hasil kemenangan ganda Indonesia 18-21, 21-14, 21-18.

Kevin/Marcus sebagai pasangan unggulan pertama dalam turnamen berhadiah total satu juta dolar AS itu telah mengalahkan sesama ganda putra Indonesia Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi pada laga perempat final 21-13, 21-12.

Meskipun telah tersingkir pada turnamen China Terbuka, Minions tidak kembali ke Tanah Air dengan tangan hampa karena telah merebut gelar Jepang Terbuka 2018.

Indonesia masih menyisakan satu wakil pada laga semifinal China Terbuka 2018. Mereka adalah pasangan putri Greysia Polii/Apriani Rahayu yang akan menghadapi pasangan unggulan pertama asal Jepang Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Irfan Mualim

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: