Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Asuransi Astra Raih Digital Marketing & Social Media Award 2018

Asuransi Astra Raih Digital Marketing & Social Media Award 2018 Kredit Foto: Asuransi Astra
Warta Ekonomi, Jakarta -

Asuransi Astra meraih dua penghargaan dalam Digital Marketing & Social Media Award 2018 untuk kategori asuransi mobil. Penghargaan ini diberikan oleh Majalah Marketing bekerja sama dengan Frontier dan Mediawave.

Dalam rilis yang diterima redaksi Warta Ekonomi, Kamis (28/9/2018), atas penghargaan tersebut, Asuransi Astra dinilai sebagai perusahaan yang berhasil mengembangkan website dan memiliki sentimen, serta share of voice positif di media sosial. 

Digital Marketing Award diraih perusahaan berkat website saluran penjualan Garda Oto Digital, gardaoto.com. Kinerja website itu sendiri dilihat dari enam aspek, yaitu Content, Connection, Context, Community, Commerce, dan Customization.

Sedangkan, Social Media Award 2018 dinilai menggunakan metodologi Earned Media Share of Voice by Sentiment (EMSS Index) yang dikembangkan oleh Mediawave. Asuransi Astra termasuk ke dalam kategori asuransi mobil yang memiliki sentimen positif di media sosial.

Saat ini, akun media sosial Garda Oto memiliki 8cribu followers di Instagram, 38 ribu pengikut di twitter, dan 325 ribu fans di Facebook.

Adapaun salah satu inovasi digital terbaru Asuransi Astra yang memiliki nilai personal touch adalah Garda eXperience Intelligent Assistant (GarXia) yang merupakan virtual assistant pembelian asuransi pertama di Indonesia yang memudahkan pelanggan membeli asuransi kendaraan, mulai dari simulasi hingga penawaran melalui chat. Garxia ini dapat ditemukan di aplikasi Garda Mobile Otocare versi 4.0.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Rosmayanti
Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: