Respons Kebutuhan Nasabah, BCA Life Luncurkan BCA Life Mobile Services

Respons Kebutuhan Nasabah, BCA Life Luncurkan BCA Life Mobile Services Kredit Foto: Fajar Sulaiman

Guna merespon kebutuhan nasabah akan layanan digital, BCA Life hari ini, Rabu (03/10/2018), meluncurkan dan memperkenalkan layanan BCA Life Mobile Services. Aplikasi yang dapat diunduh oleh nasabah melalui Google playstore dan Apple store ini akan memberikan layanan asuransi langsung bagi setiap nasabah.

”Kami menambah jalur layanan BCA Life melalui mobile services agar bisa Iebih cepat dalam merespon kebutuhan nasabah," ucap Rio Winardi, Presiden Direktur & CEO BCA Life saat diadakan pertemuan makan siang dengan rekan-rekan media di Jakarta, Rabu (3/10/2018).

Dia menjelaskan, BCA Life Mobile Services akan memberikan layanan informasi seputar BCA Life seperti info produk, data polis yang dimiliki nasabah, pengisian formulir klaim/perubahan data polis, daftar rekanan rumah sakit/ klinik/ laboratorium yang bekerjasama dengan BCA Life.

Kemudian ada juga Halodoc untuk berkonsultasi dengan dokter, web chat untuk berkomunikasi langsung dengan customer service BCA Life, dan juga ada beragam tips seputar kesehatan, keuangan dan gaya hidup yang dapat dijadikan tambahan informasi bagi nasabah.

”Sejalan dengan perkembangan teknologi, mobile phone sudah menjadi alat utama dalam kegiatan sehari-hari kita. Oleh karena itu BCA Life membangun BCA Life Mobile Services guna menjawab perkembangan teknologi komunikasi saat ini,” tambah Rio.

Selain itu, pihaknya juga tetap berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas produk serta layanan BCA Life sehingga dapat menjadi solusi perlindungan yang terbaik bagi nasabah Bank BCA serta masyarakat umum.

Untuk diketahui, sampai dengan semester satu atau Juni 2018 ini, BCA Life berhasil membukukan gross premi sebesar Rp325,184 miliar, tumbuh 21% (yoy) jika dibandingkan dengan Juni 2017 Ialu sebesar Rp269,529 miliar.

Sepanjang Januari hingga Juni, BCA Life juga sudah membayar klaim sebesar Rp60,353 miliar, meningkat 29% dibandingkan dengan Juni 2017 sebesar Rp46,755 miliar. Untuk rasio solvabilitas BCA Life sebesar 643.48% jauh diatas batas minimum OJK.

”Dengan tetap fokus pada produk tradisional (yang Iebih menekankan pada proteksi/perlindungan), BCA Life yakin akan mencapai target yang sudah dicanangkan awal tahun 2018 ini, yakni sebesar 30% dari pencapaian premi 2017 lalu," ungkap Rio.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini