Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Salvus Luncurkan Asuransi Travel Proflight di GATF 2018

Salvus Luncurkan Asuransi Travel Proflight di GATF 2018 Kredit Foto: Fajar Sulaiman
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Salvus Inti meluncurkan produk Proflight di ajang Garuda Travel Fair (GATF) 2018 yang dibuka hari ini, Jumat (5/10/2018) di Jakarta Convention Center. Peluncuran produk ini sekaligus membantu masyarakat yang mengalami keterlambatan naik maskapai penerbangan untuk bisa mendapatkan asuransi travel.

Head of Products Travel & Hospitality PT Salvus Inti, Mega Damaiyanti menjelaskan bahwa kurangnya minat masyarakat untuk memiliki asuransi menjadi alasan sendiri bagi Salvus untuk bisa mengeluarkan produk terbarunya Proflight.

Diharapkan, masyarakat yang membeli Proflight dan mengalami delay penerbangan, benar-benar dapat merasakan kemudahan mendapat pembayaran auto claim yang Salvus siapkan.

"Saat ini minat kebanyakan masyarakat Indonesia dalam berasuransi sangat kurang karena proses penutupan asuransi yang susah dan proses klaim yang memakan waktu lama, maka Salvus berinovasi dengan pengembangan produk baru dan sistem berasuransi mudah dan cepat dengan produk Proflight, yaitu produk asuransi travel yang simpel, penutupan asuransi yang mudah dan auto claim yang belum pernah dijalankan oleh asuransi manapun," ujar Mega.

Adapun proses pembelian produk tersebut, dapat dilakukan melalui aplikasi Salvus Mobile, di mana konsumen bisa membeli produk tersebut dengan mudah.

"Pembelian produk dapat melalui aplikasi Salvus Mobile, konsumen bisa membeli Proflight dengan mudah dan cepat," paparnya.

Lebih lanjut Mega menambahkan, para konsumen yang membeli produk ini akan mendapat benefit sebesar Rp150 ribu jika penerbangan mengalami keterlambatan atau delay selama 2 jam.

"Benefit Rp150 ribu kalau flight terdeteksi terlambat 2 jam, dana klaim langsung masuk, bisa dipakai beli kopi atau makan dan minum sambil nunggu flight," ucap Mega.

Sementara keunggulan dari produk yang baru diluncurkan ini, yakni bisa mendeteksi keterlambatan dan membayarakan dana klaim secara otomatis ke Salvus Mobile yang dimiliki, sehingga produk berbeda dengan produk asuransi lain yang ada selama ini.

"Memanfaatkan kemajuan teknologi yang Salvus kembangkan sendiri, sistem Salvus mendeteksi keterlambatan dan membayarkan dana klaim secara otomatis ke Salvus Mobile milik klien," tutup Mega.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Rosmayanti

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: