Mau Nyaman di Musim Kemarau? Coba si-BiRU dari Panasonic

Mau Nyaman di Musim Kemarau? Coba si-BiRU dari Panasonic Kredit Foto: WE

Panasonic perusahaan elektronik asal Jepang  kembali memperkenalkan inovasinya dalam rangkaian produk AC Tangguh, dengan brand  si-BiRU yang memiliki 4 tipe pilihan; AC (CS/CU-LN5UKJ, CS/CU-LN7UKJ CS/CU-LN9UKJ, CS/CU-LN12UKJ) dengan kapasitas 1/2 PK, 3/4PK, 1PK, dan 1 1/2 PK untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat Indonesia dalam menjalani kehidupan yang lebih baik.

 “Seiring dengan terus berkembangnya ekonomi kelas menengah di Indonesia, pasar AC di Indonesia juga terus bergerak begitu pesat. Untuk itu, Panasonic selalu berupaya menghadirkan kehidupan yang lebih baik, sesuai dengan tagline perusahaan kami, ‘A Better Life A Better World’, salah satunya dengan menghadirkan solusi udara melalui pendingin ruangan kami. Melalui pengalaman 60 tahun di dunia bisnis AC, kini Panasonic hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dengan AC Tangguh, si-BiRU,” ujar  Seigo Saifu, President Director PT. Panasonic Gobel Indonesia

Dengan harga mulai dari Rp3 juta - Rp4,5 juta, rangkaian produk si-BiRU yang tangguh hadir dengan berbagai teknologi terbaru dari Panasonic, konsep utama si-BiRU (bandel, Irit, Raman Lingkungan, Umur panajang).  AC ini diklim bandel, mampu beroperasi pada tengangan listrik yang tidak stabil dan rendah hingga 160V. selain itu juga irit, karena  hemat listrik, AC Panasonic sudah tersertifikasi dan meraih efisiensi energy paling tinggi dengan rating bintang empat  dari Kementerian ESDM, sehingga menghasilkan pendinginan yang cepat dan disertai dengan konsumsi listrik yang hemat.

Si-Biru juga menggunakan Refrigerant 32 generasi baru yang lebih ramah lingkungan dan tidak merusak lapisan ozon dan lebih cepat dingin. Di samping itu juga tahan lama kaneran bagian Outdoor (unit luar) AC Panasonic menggunakan material khusus Superdyma yang membuat AC anti korosi dan tahan lama, cocok untuk iklim Indonesia. Dan fitur terbaru, blue fin di evaporator dan condenser membuat AC tidak mudah bocor dan tangguh.

Yang menarik lainya, AC si-BiRU juga sudah terlindungi dari bahaya korsleting karena PCB dilapisi dengan bahan silikon. Dilengkapi dengan panjang pipa yang mencapai 20M, instalasi AC si-BiRU dari Panasonic ini menjadi lebih mudah dan fleksibel.

 

Video Pilihan

Berita Terkait

HerStory

Terpopuler

Terkini