Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Manfaatkan Akun Bisnis Instagram untuk Meledakkan Penjualan

Manfaatkan Akun Bisnis Instagram untuk Meledakkan Penjualan Kredit Foto: Reuters/Charles Platiau
Warta Ekonomi, Jakarta -

Instagram telah mendapatkan perwakilan sebagai tempat yang harus dikunjungi jika Anda ingin melihat gambar, kutipan, dan potret matahari terbenam yang menawan. Dan, untuk sebagian besar, perusahaan e-commerce telah menghindar dari menginvestasikan banyak waktu di platform, karena, jujur ??saja, GIF pintar yang Anda posting minggu lalu mungkin tidak akan mendorong banyak lalu lintas web, atau tidak membawa Anda pada lonjakan yang besar dalam penjualan.

Tetapi Instagram terus berinovasi, menambahkan fitur baru yang membuat hidup lebih mudah dan platformnya sendiri lebih interaktif bagi pengguna. Dan hasilnya adalah bahwa proposisi nilai aplikasi untuk bisnis telah menjadi jelas baru-baru ini memuji fitur belanja baru dan diperluas.

Dengan fitur media baru yang dapat diakses Instagram, bisnis yang memenuhi syarat sekarang memiliki kemampuan untuk menandai produk di pos mereka, dan mengirim pengguna dari feed mereka ke bagian add-to-cart dari sebuah situs web hanya dengan tiga klik. Ini juga cukup mudah untuk menjadi layak jika Anda, sebagai kepala bisnis yang memenuhi syarat:

- Memiliki versi terbaru dari aplikasi Instagram

- Pertama, pastikan Anda memiliki profil bisnis di Instagram

- Admin di akun pengelola laman atau bisnis

- Memiliki katalog produk yang terkait dengan toko di Facebook

- Jual barang fisik dan patuhi perjanjian pedagang dan kebijakan perdagangan Instagram

Dengan jumlah konten yang berlomba-lomba untuk mendapatkan perhatian kami setiap hari, meningkatkan lalu lintas ke situs Anda dan mendapatkan pelanggan baru tidak sesederhana membuat akun Anda. Yang benar adalah, Anda perlu memastikan bahwa Anda memiliki infrastruktur di tempat bahkan sebelum Anda mulai menandai dan menjual produk di Instagram. Jadi, inilah lima kiat teratas untuk sukses berbisnis di Instagram:

1. Konten Anda harus bagus

Membuat orang memperhatikan konten Anda di Instagram bisa jadi sulit. Untuk alasan ini, penting untuk menyewa fotografer paruh waktu / editor yang dapat membantu Anda membuat gambar terlihat tajam, pada merek, dan yang paling penting, profesional. Mulai berpikir tentang Instagram Anda sebagai halaman "Belanja Sekarang" yang baru di situs web Anda.

2. Judul Anda luar biasa

Caption dari posting Instagram sering merupakan renungan. Baik humor, ketulusan, atau pendidikan adalah hal yang dapat Anda tonjolkan, pastikan salinan yang menyertai citra Anda adalah otentik, menarik, dan sesuai merek. Menggunakan bahasa yang akan beresonansi dengan audiens target Anda hanya meningkatkan kemungkinan anggotanya menyukai, berkomentar, berbagi dalam DM atau bahkan mengklik pada tag untuk membeli produk Anda.

3. Anda menggunakan tagar terbaik dan paling optimal

Meneliti tagar yang digunakan pelanggan target Anda setiap hari pada akhirnya akan membayar dividen yang besar. Ini semua tentang mendapatkan halaman penjelajahan Instagram dan menggunakan tagar yang disukai konsumen Anda. Ini juga memperkuat peluang Anda untuk menempatkan pos Anda tepat di depan audiens ideal Anda.

Di atas hanyalah beberapa taktik yang dapat Anda gunakan untuk mulai memaksimalkan potensi Anda dan menghasilkan penjualan melalui Instagram. Dengan tingkat di mana Instagram meluncurkan fitur-fitur baru, ada banyak cara lain untuk memanfaatkan platform untuk membangun merek dan mulai melakukan penjualan. Namun, mengikuti tiga tips di atas tentu akan memberi Anda dasar yang kuat untuk memulai.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Clara Aprilia Sukandar
Editor: Clara Aprilia Sukandar

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: