Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

'2018, Adalah Tahun yang Penuh Hikmah'

'2018, Adalah Tahun yang Penuh Hikmah' Kredit Foto: Agus Aryanto
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Erick Thohir mengatakan pada tahun 2018 merupakan tahun yang penuh hikmah. Ia menuturkan pada tahun ini bangsa Indonesia sedang menghadapi bencana yang beruntun, sekaligus meraih prestasi yang mencuri perhatian dunia. 

"Kita melihat Pak Presiden terjun dua kali ke Palu. Beliau langsung merangkul bersama rakyat memberikan contoh nyata bentuk empati dan solidaritas yang dibutuhkan untuk segera mengurangi kesedihan saudara-saudara kita," katanya di Jakarta, Rabu (17/10/2018).

Lanjutnya, Ia mengatakan di saat Indonesia berduka, namun masih tetap bisa menorehkan prestasi di kancah dunia. Ia menuturkan yang pertama ialah kesuksesan penyelenggaraan Asian Games 2018. 

Sambungnya, tak hanya itu, namun  penyelenggaraan Asian Para Games dengan prestasi para atlet turut mengharumkan nama bangsa. 

Selain suksesnya pesta olah raga, tambahnya, Indonesia kembali mendapat pujian dunia atas digelarnya pertemuan tahunan IMF-World Bank di Bali, pekan lalu.

Ia menilai, Indonesia yang sudah mampu melaksanakan Pilkada serentak tahun ini menunjukan bahwa ada peningkatan kualitas demokrasi masyarakat.

"Tahun an," tukasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Vicky Fadil

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: