Lewat E-Catalogue, Turbo Kasih Sejumlah Manfaat Ini ke Konsumen

Lewat E-Catalogue, Turbo Kasih Sejumlah Manfaat Ini ke Konsumen Kredit Foto: Tanayastri Dini Isna

PT Turbo Perkasa Utama (Turbo.co.id) bekerja sama dengan Datascrip dan Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) menggelar seminar dan talkshow berjudul Solusi Mudah Aman Ringkas Tepat dalam Berbelanja Melalui E-Catalogue Shop LKPP pada Kamis (18/10/18) di Jakarta. Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan tentang manfaat pengadaan barang melalui e-catalogue LKKP. 

Menurut Direktur Penjualan Datascrip Liana Setiawan, keuntungan yang akan didapatkan pelanggan dalam memenuhi pengadaan barang melalui e-catalogue LKPP, antara lain mengetahui informasi seputar produk yang dijual, jaminan ketersediaan dan pengiriman produk, dan pelatihan penggunaan produk. Selain itu, pelanggan akan menerima layanan purnajual dari pihak toko online. Kualitas barang yang dijual pun terjamin.

"Kami menjamin kualitas dan garansi produk-produk yang tersedia di e-catalogue LKPP. Untuk semua penjualan produk Datascrip, jika ada kendala dan masalah, terdapat layanan servis di kantor-kantor cabang kami," kata Liana.

Pernyataan tersebut didukung oleh Vice President Commercial & Operational Turbo.co.id Denny Siandy. Menurutnya, tidak perlu khawatir dengan penjualan barang/jasa dan layanan purnajual yang disediakan e-catalogue LKPP.

"LKPP sendiri sudah menyaring dengan ketat sebelum menayangkan produk di e-catalogue. Sudah ada service center-nya, jadi tidak perlu khawatir. Harga juga ditayangkan di e-catalogue, bisa konsultasi, dan negosiasi juga," jelas Denny.

Pengadaan barang secara online juga bermanfaat untuk mendukung penyelenggaran pembangunan nasional melalui pembelanjaan barang/jasa yang memiliki pemanfaatan nilai sebesar-besarnya (value for money). Selain itu, pembeli (baik perusahaan swasta maupun pemerintah) dapat mengefisiensi biaya dan waktu dalam memenuhi kebutuhan barang.

WE Discover

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini