Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

DMAS Raih Marketing Sales Rp651 Miliar Hingga September 2018

DMAS Raih Marketing Sales Rp651 Miliar Hingga September 2018 Kredit Foto: Arif Hatta
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pengembang kawasan industri terpadu Kota Deltamas, PT Puradelta Lestari Tbk (DMAS) berhasil meningkatkan marketing sales menjadi Rp651 miliar sepanjang Januari-September 2018. DMAS mendapat tambahan sebesar Rp90 miliar sepanjang kuartal III-2018.

Tondy Suwanto, Direktur Independen PT Puradelta Lestari Tbk, mengatakan bahwa capaian marketing sales tersebut merupakan hasil dari penjualan lahan industri, produk komersial, dan produk hunian.

"Perseroan optimistis mencapai target marketing sales sebesar Rp1,25 triliun hingga akhir tahun ini karena masih ada permintaan akan lahan industri seluas sekitar 100 hektare. Saat ini, sudah ada beberapa potensi penjualan dalam pembicaraan," ujarnya dalam rilis yang dterima di Jakarta, Kamis (18/10/2018).

Tambahan marketing sales sebesar Rp90 miliar di kuartal ketiga, disebut Tony, berasal dari penjualan lahan industri dan produk hunian.

"Di kuartal ketiga ini, kami menjual lahan industri seluas 3 hektare. Dengan demikian, sepanjang 2018 ini, kami telah mencapai marketing sales lahan industri seluas 24,7 hektare," jelas Tondy.

"Di samping itu, capaian marketing sales tersebut juga dikontribusikan oleh penjualan produk hunian, khususnya produk klaster Naraya Park yang baru kami luncurkan," tambahnya.

Saat ini, dikatakan Tony, DMAS tidak memiliki utang (zero-debt) dan memiliki kas internal yang kokoh. Secara total, termasuk luas kawasan untuk pengembangan industri, residensial, dan komersial, DMAS memiliki lahan seluas 3.177 hektare.

Baca Juga: AWK Ngotot Ngantor Meski Dipecat dari Anggota DPD RI, Ini Alasannya

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Rosmayanti
Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: