Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Grab Beri Dukungan untuk Timnas di Piala AFF dan AFC 2018

Grab Beri Dukungan untuk Timnas di Piala AFF dan AFC 2018 Kredit Foto: Tanayastri Dini Isna
Warta Ekonomi, Jakarta -

Grab memberikan dukungan kepada Tim Nasional (timnas) Sepak Bola Indonesia di ajang Piala AFF 2018, Piala AFC U-19 2018, dan pertandingan persahabatan timnas selama 6 bulan ke depan. Pada Jumat (19/10/2018), Grab sebagai official mobile platform dalam dua turnamen internasional itu mengajak masyarakat untuk turut mendukung perjuangan Garuda Indonesia agar meraih kemenangan.

Marketing Director Grab Indonesia, Mediko Azwar, mengatakan, pihaknya ingin mendekatkab masyarakat Indonesia dengan salah 1 canag olahraga favorit di Indonesia, yakni sepak bola. Dengan layanan yang memanfaatkan teknologi digital, masyarakat akan dimudahkan untuk menyaksikan rangkaian turnamen tersebut.

"Setelah berpartisipasi dalam 2 ajang olahraga bergengsi tingkat Asia, kami kembali hadir di Piala AFC U-19, Piala AFF 2018, serta pertandingan persahabatan lain yang akan dijalani timnas. Tujuan kami adalah untuk mendekatkan masyarakat kepada cabang olahraga favoritnya, sepak bola, sekaligus mengajak mereka untuk mengobarkan semangat dukungan kepada para Garuda Indonesia," jelasnya.

Melalui kerja sama dengan Grab, Wakil Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) merasa sangat berterima kasih karena dengan dukungan para partner, ia dan rekan-rekannya di PSSI tak merasa sendirian.

Ia berujar, dalam menyambut baik partisipasi partner Piala AFF dan Piala AFC, salah satunya Grab,  mendukung timnas di turnamen-turnamen tersebut.

"Harapannya adalah kami dapat mencapai target, yakni memenangkan turnamen tersebut," ujar Mediko Azwar.

Menurut Mediko, di Indonesia sendiri sepak bola merupakan salah satu olahraga yang digemari masyarakat. Setiap pertandingan timnas berlangsung, momentum meningkatnya nasionalisme masyarakat seolah bangkit begitu saja. Oleh karena itu, pihaknya ingin menyediakan layanan melalui platform digital yang dapat memudahkan masyarakat dalam menyaksikan pertandingan-pertandingan timnas di Piala AFF 2018, Piala AFC 2018, dan pertandingan persahabatan lainnya.

"Penonton yang membeli tiket pertandingan melalui aplikasi Grab, dapat masuk ke stadion lewat jalur khusus. Selain itu, ada pula fasilitas fast track untuk penonton yang datang menggunakan layanan transportasi Grab sehingga tak perlu antre lagi," kata Mediko.

Selain itu, bentuk layanan lain yang disediakan dalam platform digital Grab dalam mendukung keberlangsungan 2 turnamen kelas internasional tersebut, antara lain: nonton langsung Piala AFF, AFC, dan Pertandingan Persahabatan, dan menonton pertandingan bersama-sama di kota-kota di Indonesia.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Tanayastri Dini Isna
Editor: Kumairoh

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: