Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Honor 8X Targetkan Penjualan 40% di Pasar Jabar

Honor 8X Targetkan Penjualan 40% di Pasar Jabar Kredit Foto: Rahmat Saepulloh
Warta Ekonomi, Bandung -

Honor merupakan merek smartphone terkemuka di dunia, yang berfokus untuk memberikan teknologi terkini untuk memenuhi kebutuhan pasar anak muda. 

Public Relations Manager Honor Indonesia, Permana Arya mengatakan pihaknya akan terus memukau penggemar di Indonesia dengan beragam aktivitas yang menarik, yang juga merupakan strategi dan pendekatan utama sejak Honor hadir di Indonesia. Sedangkan untuk pangsa pasar di Jawa Barat, honor menargetkan penjualan sekitar 40%. 

“Di Honor, kami tidak hanya memberikan produk yang inovatif, tetapi juga benar-benar memformulasikan strategi pemasaran," katanya kepada wartawan di Saka Bistro jalan Karagsari Bandung, Senin (22/10/2018).

Arya mengaku strategi pemasaran lainya yakni dengan mengkombinasikan antara online marketing, memilih rekan bisnis yang tepat dan bekerjasama dengan pengguna serta penggemar sehingga mampu menciptakan kegiatan anak muda yang seru dan menyenangkan. Salah satunya kota Bandung, mengingat kota kembang ini memiliki generasi muda yang kreatif sehingga kehadiran smartphone ini membantu kreativitas generasi muda Bandung. 

"Kami optimis Honor 8x mudah diterima kaum muda Bandung yang memiliki krativitas tinggi,” ujarnya.

Arya mengaku pihaknya lebih memfokuskan pada penjualan sistem marketing online sehingga calon konsumen bisa lebih mudah mendapatakan smartphone tersebut. 

Sedangkan untuk membidik penjualan secara offline, pihaknya akan bekerja sama dengan beberapa distribusi smartphone di Indonesia. Bahkan, rencananya akan membuka office store di Bandung. 

"Kita ingin official store tidak hanya tempat penjualan saja tapi exprrience zone bagi konsumen untuk merasakan langsung performace produk itu sendiri," ungkapnya.

Arya menambahkan pihaknya juga memiliki misi untuk menjadi salah satu dari tiga brand smartphone terbesar di Indonesia dalam waktu tiga tahun ke depan. 

Dalam rangka mencapai tujuan tersebut, Honor akan segera meluncurkan smartphone terbaru dengan harga terjangkau dan performa flagship, yaitu Honor 8X. Hal paling menonjol pada tampilan fisik smartphone terbaru ini adalah screen-to-body ratio yang mencapai 91%, salah satu yang tertinggi di kelasnya. 

Dengan rasio ini, Honor 8X memiliki lebar pembatas bawah sebesar 4,25mm. 

Smartphone ini menggunakan teknologi chip-on-film (COF), teknologi flagship canggih untuk menghasilkan bezel yang semakin minim. Layarnya sendiri berukuran 6,5 inci, dengan resolusi 2340x1080 dan 19.5:9 aspect ratio. Ukuran layar Honor 8X didesain agar memberikan pengalaman multimedia yang memanjakan pengguna, dengan dimensi yang tetap ideal untuk dikantungi atau dibawa dalam tas. 

"Dengan jiwa yang dinamis, kreatif, dan menyenangkan, Honor telah meluncurkan berbagai tipe smartphone dengan teknologi canggih dan performa tinggi di pasar Indonesia," pungkasnya.

Baca Juga: Imigrasi Depak WN Turki dari Bali gegara Sembunyikan Buronan

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Rahmat Saepulloh
Editor: Vicky Fadil

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: