Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Astra Hadir di Trade Expo Indonesia Dukung Road to Dubai 2020

Astra Hadir di Trade Expo Indonesia Dukung Road to Dubai 2020 Kredit Foto: Astra
Warta Ekonomi, Jakarta -

PT Astra International Tbk berpartisipasi dalam Trade Expo Indonesia yang diadakan pada 24-28 Oktober 2018 di ICE BSD City. Acara ini merupakan rangkaian dari program Road to Dubai 2020.

Trade Expo Indonesia pada hari ini, Rabu (24/10/2018) rencananya dibuka oleh Presiden Indonesia Joko Widodo didampingi oleh Menteri Perdagangan Enggartiasto Lukita, Direktur Jenderal Pengembangan Ekspor Nasional Kementerian Perdagangan Arlinda, dan Chief of Corporate Communications, Social Responsibility & Security PT Astra International Tbk Pongki Pamungkas.

"Ajang pameran kali ini merupakan rangkaian dari program Road to Dubai menuju pelaksanaan Expo 2020 Dubai. Kami berharap kegiatan ini dapat memacu kinerja ekspor nasional pada tahun ini, sekaligus membuka peluang diversifikasi pasar ekspor," ujar Pongki Pamungkas dalam keterangan tertulisnya.

Astra pun turut berpartisipasi dalam China International Import Expo 2018 di Shanghai yang dijadwalkan pada 5-10 November 2018, yang juga rangkaian dari Road to Dubai. Astra sendiri merupakan sponsor utama Expo 2020 Dubai.

Perhelatan Expo 2020 Dubai yang diadakan pada 20 Oktober 2020 hingga 10 April 2021 diharapkan dapat menarik 25 juta pengunjung dan lebih dari 160 paviliun negara yang akan menjadikannya salah satu perhelatan paling bergengsi di dunia.

Road to Dubai merupakan program pre-event Expo 2020 Dubai untuk mencari dan menyeleksi inovasi-inovasi kelas dunia di Indonesia. Sebelumnya, Astra ikut berpartisipasi dalam Expo 2010 di Shangai, China dan Expo 2015 di Milan, Italia.

Baca Juga: Pria Buleleng Diringkus usai Curi Tabung Gas-Barang Elektronik

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Rosmayanti
Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: