Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tarsus Hadirkan Pesta Infrastruktur Lewat Indonesia Infrastructure Week 2018

Tarsus Hadirkan Pesta Infrastruktur Lewat Indonesia Infrastructure Week 2018 Kredit Foto: Tarsus Indonesia
Warta Ekonomi, Jakarta -

Tarsus Indonesia, perusahaan yang bergerak di bidang media, pameran, dan konferensi berbasis Business to Business (B2B) menghadirkan Indonesia Infrastructure Week (IIW) 2018, pameran infrastruktur terbesar dan terlengkap di Indonesia. Pameran ini akan diselenggarakan di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran selama tiga hari, 31 Oktober-2 November 2018.

Marketing Communication Manager Tarsus Indonesia, Onel Anugrah mengungkapkan, IIW 2018 dirancang tidak hanya pameran, namun juga diramaikan dengan fitur-fitur acara lain yang dapat memberikan manfaat luas bagi para pengunjung yang hadir.

"IIW 2018 menjadi ajang yang tepat bagi masyarakat serta pemain di ruang lingkup industri infrastruktur. Platform ini dihadiri oleh berbagai macam profesional dari banyak negara dalam satu tempat. Para pengunjung berkesempatan membangun koneksi, peluang bisnis baru, serta mendapatkan pengetahuan baru akan dunia infrastruktur Indonesia," jelas Onel Anugrah.

IIW 2018 mengadopsi konsep Show within a Show dengan membawa enam pameran dagang vertikal dalam ruang lingkup sektor infrastruktur, antara lain InfraEnergy Indonesia, InfraPorts Indonesia, InfraSecurity Indonesia, InfraRail Indonesia, InfraWater Indonesia, dan Special Economic & Industrial Zones (SEIZ). 

Selain itu, IIW 2018 menghadirkan delapan konferensi gratis dan terbuka untuk umum dengan topik-topik, antara lain Infrafinance Conference, Infraenergy Conference, Infraport Conference, Infrarail Conference, Infrawater Conference, Infrasecurity Conference, SEIZ Conference, dan Trenchless Tech Indonesia Conference. Mulai dari menteri hingga para profesional terkait akan membagikan pandangan, regulasi baru, hingga peluang infrastruktur Indonesia di masa datang.

Dalam pameran ini, hadir pula The Global Meeting Program (GMP), program business matchmaking yang efektif, di mana para peserta pameran dan pengunjung yang telah melakukan registrasi dapat mengatur jadwal pertemuan bisnis sebelum acara atau saat pameran di Intertraffic Community Hub.

GMP menyediakan fasilitas online yang menjamin akses ke profil-profil bisnis peserta pameran dan pengunjung, sehingga mereka mampu mengidentifikasi klien-klien atau penyulai prospektif dengan mencari tipe bisnis, penyulai atau produk/jasa khusus, maupun pembeli yang membutuhkan produk/jasa khusus.

IIW 2018 menghadirkan nama-nama perusahaan besar yang akan memamerkan inovasi produk serta solusi mereka dan didukung penuh oleh PLN, Hitachi, Korea Rail Network Authority, Aecom, Cantaka, dan Veolia Water Technology. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ning Rahayu
Editor: Rosmayanti

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: